Thariq Halilintar Yakin Aaliyah Massaid Pendamping yang digunakan Diidamkannya: Bersama Dia Aku Bisa Jadi Diri Sendiri

Thariq Halilintar Yakin Aaliyah Massaid Pendamping yang mana digunakan Diidamkannya: Bersama Dia Aku Bisa Jadi Diri Sendiri

Infocakrawala.com – JAKARTA – Thariq Halilintar resmi melamar kekasihnya, Aaliyah Massaid, pada Hari Minggu (23/6/2024). Setelah meminang Aaliyah secara pribadi pada 15 Mei 2024, kemarin Thariq didampingi oleh keluarga besar Halilintar meminang sang kekasih yang digunakan juga didampingi keluarga besarnya.

Suasana khidmat tercipta di acara lamaran tersebut. Bahagia bercampur haru dirasakan oleh seluruh tamu yang mana hadir. Tangis Aaliyah bahkan pecah ketika menerima lamaran Thariq.

Pada momen lamaran itu, sahabat Aaliyah, El Rumi, mengungkapkan bahwa dirinya terkejut dikarenakan tak membutuhkan waktu lama untuk pasangan ini mantap melangkah ke jenjang pernikahan. Dalam kurun waktu kurang dari satu tahun berpacaran, Thariq akhirnya melamar Aaliyah.


Thariq Halilintar sendiri mengaku secara langsung yakin bahwa Aaliyan adalah sosok perempuan yang mana selama ini diinginkannya untuk menjadi pendamping hidup. Ia dirasakan Thariq sejak awal dekat dengan Aaliyah.

“Sejak awal aku pertama kali akhirnya dekat identik dia, dua minggu pasca aku dekat, itu aku segera kayak, I think she’s the one,” kata Thariq Halilintar dikutipkan dari kanal YouTube Intens Investigasi, Mulai Pekan (24/6/2024).

Adik Atta Halilintar ini mengaku, tak ingin berlama-lama menjalin hubungan asmara tanpa tujuan yang dimaksud jelas. Sehingga, beliau secara langsung menemui keluarga Aaliyah untuk mengutarakan niat melamar.

“Kalau aku, maunya hubungan ini ujungnya di dalam pernikahan. Bukan pacaran yang dimaksud nggak jelas, nggak tahu mau ke mana,” ujarnya.

Thariq lalu mengungkapkan alasannya memilih Aaliyah Massaid untuk menjadi calon istri. Salah satunya adalah, Thariq bisa jadi menjadi diri sendiri dalam hadapan Aaliyah.

“Bersama Aaliyah, aku nggak perlu menjadi diri aku yang dimaksud lain. Aku dapat menjadi diri aku sendiri. Bahkan, aku bisa saja rasa sejumlah banget hambatan yang mana jadinya ringan, terus jalan yang mau kita tuju, semua jadi dipermudah. Menurut aku, insya Allah kalau kita berdua, semuanya diberkahi,” ungkap Thariq.