Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024 Bius Penonton, Penampilan Memukau Tanpa Eliminasi

Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024 Bius Penonton, Penampilan Memukau Tanpa Eliminasi

Infocakrawala.com – JAKARTA – Panggung Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024 kembali dihujani kemeriahan pada Kamis, 27 Juni 2024. Ketiga finalis, Jingga (Lampung), Resty (Banyumas), juga Twentynine (Jombang), tampil memukau juga membius para penonton dengan pendapat merdu lalu cengkok dangdut mereka yang tersebut khas.

Penampilan pertama dibuka oleh Resty dengan lagu Nemen. Ia membawakan lagu yang dimaksud dengan penuh penghayatan juga berhasil menyebabkan para juri juga penonton terhanyut pada emosinya.

Resty kemudian melanjutkan dengan lagu Jujur, berduet sama-sama band Radja versi pop rock, serta koplo. Menurut vokalis Radja, Ian Kasela, Resty merupakan penyanyi profesional lantaran ia sanggup menutupi kesalahan teknis yang dimaksud sempat terjadi pada Ian.

“Ambyar banget. Tadi gue sempat ngeblank. Pembuktian bahwa Resty jadi penyanyi yang digunakan profesional. Aku ada kesalahan tadi, beliau tapi bisa jadi mengimbangi. Jadi kesalahannya nggak nampak,” kata Ian.

Kemudian Twentynine membawakan lagu berjudul Nganggur dengan iringan musik koplo. Grup band yang beranggotakan delapan orang itu melanjutkan penampilannya dengan berudet bersatu Radja membawakan lagu Cinderella dengan aransemen yang berbeda dari versi aslinya.

“Makin hari makin mateng. Suaranya juga keren. Dia juga dapat memberikan energi positif, sampai ke penonton,” puji Ndarboy, salah satu juri Kontes Ambyar Indonesia 2024.

Jingga menjadi penutup panggung Kontes Ambyar Indonesia 2024 dengan lagu Aku Ikhlasno. Ia juga berkesempatan kolaborasi dengan Radja menyanyikan lagu Periode yang tersebut menyebabkan Inul Daratista selaku juri memberikan pujian.

“Penampilannya oke. Ya wajarlah masuk tiga besar, paket komplit. Apalagi duet dengan band Radja,” jelas Inul.