Twentynine dan juga Band Radja Hipnotis Penonton Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024

Twentynine juga juga Band Radja Hipnotis Penonton Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024

Infocakrawala.com – JAKARTA – Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024 diwarnai dengan penampilan memukau dari Twentynine kemudian band Radja pada Kamis, 27 Juni 2024. Duet maut ini berhasil menghipnotis para penonton dengan kolaborasi spektakuler mereka.

Twentynine dan juga Radja membawakan lagu Cinderella dengan aransemen yang dimaksud berbeda dari versi aslinya. Nuansa rock khas Radja dipadukan dengan pendapat merdu Twentynine menciptakan sebuah harmonisasi yang tersebut indah lalu energik.

Awalnya, Twentynine membawakan lagu berjudul Nganggur dengan iringan musik koplo. Grup band yang tersebut terdiri dari 8 personil itu kemudian menghibur penonton MNCTV yang digunakan hadir dengan duet sama-sama Ian Kasela kawan-kawan.

Penonton yang digunakan hadir seperti sedang diajak karaoke dengan mereka di dalam panggung lewat lagu tersebut. Penampilan Twentynine pada Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024 mendapat pujian dari juri. Salah satunya Ndarboy.

Ia tak menampik bahwa penampilan group band dari Daerah Perkotaan Santri itu kian memukau. Suara sang vokalis juga dinilai lebih lanjut matang. Selain itu, penampilan keseluruhan para personil Twentynine sukses mengalirkan energi positif ke penonton.

“Makin hari makin mateng. Suaranya juga keren. Dia juga bisa jadi memberikan energi positif, sampai ke penonton,” puji Ndarboy.

Begitu juga dengan Ian Kasela. Ia sengaja memberikan ruang yang mana lebih banyak terhadap Twentynine ketika tampil berduet dengan mereka. Pasalnya, Ian menilai, duet dengan group band yang disebutkan bak sedang melakukan konser bersama.

“Menurunkan ego, meningkatkan mereka. Biar merekan pergi dari emosional. Dan terbukti, merek kaya lagi (konser),” kata Ian Kasela.

Sebagai informasi, sebelum penampilan Twentynine, panggung Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024 dibuka dengan penampilan duet dari band Radja, Happy Asmara dan juga Ndarboy lewat lagu Benci Bilang Cinta serta finalis dari Banyumas, yakni Resty.

Selain itu, Happy Asmara juga turut berduet dengan Dara Ayu, Fara Ambyar, serta Mayangsari Ambyar membawakan lagu berjudul Ilu Imu.