Tyson Fury Bak Cenayang juga Teror Psywar Jelang Duel Lawan Oleksandr Usyk

Tyson Fury Bak Cenayang juga Teror Psywar Jelang Duel Lawan Oleksandr Usyk

Infocakrawala.com – Tyson Fury Kembali menebar teror jelang pertarungan bertarung memperebutkan status sebagai juara kelas berat tak terbantahkan melawan Oleksandr Usyk di tempat Riyadh, 18 Mei 2024 mendatang. Dalam sebuah kesempatan, beliau tak ragu dengan apa yang dimaksud akan ia katakana pada dirinya yang digunakan lebih banyak muda ketika ia berada di dalam ambang mencetak sejarah.

Di usia 20 tahun, Fury sudah ada menyatakan niatnya menjadi juara dunia. Selang 16 tahun kemudian, ia miliki kesempatan untuk melakukan sesuatu yang belum pernah dicapai oleh petinju kelas berat selama seperempat abad.

Pemegang gelar kejuaraan kelas berat WBC akan menghadapi Usyk, yang digunakan diketahui mempunyai sabuk juara WBA, WBO juga IBF dalam Riyadh pada 18 Mei mendatang. Hal ini merupakan perebutan juara tak terbantahkan pertama sejak Lennox Lewis mengalahkan Evander Holyfield pada 1999.

“Apa yang digunakan harus kukatakan? Sepertinya aku telah mengetahui semuanya, bukan?. Kamu akan menjadi juara dunia, ya. Saya sanggup menjadi juara dunia, menjadi nomor satu di dalam dunia, menjadi yang terbaik lalu membuktikannya. Sebagai anak muda, telah lama sekali. Saya berusia 36 tahun, jadi itu 16 tahun yang digunakan lalu,” kata Fury untuk Sky Sports, Kamis (9/5/2024).

“Saya selalu percaya, bahkan ketika orang lain tidak, bahwa saya akan menjadi pribadi bintang dan juga memunculkan jutaan dolar dari pertarungan. Saya selalu percaya bahwa saya akan menjadi juara kelas berat, saya petarung terbaik di dalam dunia. Pertama, Anda harus percaya, lalu Anda harus mencapainya.”

Saat ini Fury mempunyai rekor 34 menang lalu sekali imbang sejak memulai kariernya sebagai petinju profesional. “Anda hidup dan juga belajar dari pengalaman Anda, tiada ada yang mana terjadi di semalam. Saat itu, saya ingin melawan [Wladimir] Klitschko serta saya mencapainya tujuh tahun pasca itu.”

“Hal-hal baik datang terhadap merek yang menunggu, tidak ada ada yang digunakan perlu terburu-buru, dan juga luangkan waktu Anda dikarenakan Anda semata-mata punya satu karier serta Anda masih seseorang pemuda.”

Saat itu, di area usia 20 tahun, saya menginginkan segalanya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Fury tidak ada segan-segan menyatakan bahwa ia akan menjadi juara kelas berat tak terbantahkan pada 18 Mei.

“Sejak kecil, saya menyatakan itu dan juga mencapainya, jadi saya harus menjadi salah satu dari sedikit orang yang memimpikan sesuatu pada waktu masih kecil kemudian mencapainya ketika dewasa,” kata Fury.

“Ini merupakan perjalanan yang luar biasa dan juga di dalam sinilah kita sekarang, 16 tahun kemudian, akan menjadi juara dunia yang dimaksud tak terbantahkan. Pertarungan terbesar, pada 25 tahun terakhir, yang tersebut merupakan upaya luar biasa,” imbuhnya.