Usung Puluhan Cakada, Manik: Partai Perindo Punya Progres Transformasi ke Arah Lebih Baik

Usung Puluhan Cakada, Manik: Partai Perindo Punya Progres Transformasi ke Arah Lebih Baik

Infocakrawala.com – JAKARTA – Tim Desk pemilihan kepala daerah DPP Partai Perindo mengusung dengan pemberian surat rekomendasi terhadap 37 calon kepala tempat (cakada) lalu calon delegasi kepala wilayah (cawakada) pada beberapa jumlah wilayah Indonesia mendekati Pemilihan Kepala Daerah 2024 .

Ketua DPP Partai Perindo Lingkup Politik juga Ideologi, Manik Maganamahendra mengungkapkan bahwa kerja Tim Desk Pemilihan Kepala Daerah seluruh tingkatan di area Partai Perindo menunjukkan progres perubahan ke arah lebih tinggi baik.

“Jadi sesuai juga yang digunakan disampaikan oleh Pak Ketum, ini merupakan salah satu pemberian surat rekomendasi terbanyak dari Partai Perindo selama ini kami juga tentu sangat mengapresiasi kerja kerja teman-teman di area Tim Desk pemilihan kepala daerah tingkat DPP, DPW, hingga DPD ini menunjukkan Partai Perindo punya progres perkembangan metamorfosis ke arah lebih besar baik,” ujar Manik pada waktu ditemui di tempat Kantor DPP Perindo, Menteng, Ibukota Pusat pada Mulai Pekan (1/7/2024).

Manik mengawasi semangat dari Partai Perindo yang digunakan kemudian berbagai juga antusias dari cakada maupun rakyat terkait dengan pemberian surat rekomendasi ini menunjukkan Partai Perindo mempunyai kekuatan yang dimaksud besar di dalam masyarakat.

“Kita harapannya adalah orang orang yang tersebut sudah ada diberikan mandat dalam bentuk surat rekomendasi bisa saja mengemban amanah tentunya mampu berkoalisi dengan partai lain apabila memang benar masih dibutuhkan koalisi sekaligus menghimpun sebanyak banyaknya aspirasi publik sehingga ketika nanti benar mendaftarkan dirinya sebagai calon kepala area di dalam KPU itu sudah ada berhadapan dengan dorongan warga sekitar,” jelasnya.

Lebih lanjut, mantan Ketua BEM Universitas Indonesia (UI) itu memiliki target seluruh surat rekomendasi rampung sebelum pendaftaran ke KPU pada Agustus mendatang.

“Tentu telah pasti sebelum pendaftaran ke KPU, jadi kita masih mengusahakan semuanya dengan detail hari ini masih terus menghimpun sudah ada ada beberapa surat tugas yang tersebut harapannya memberikan calon kepala area ini kepercayaan diri untuk koalisi dengan partai lainnya,” pungkasnya.