Vision+ Hadirkan Dendam Adaptasi Series Deru Debu, Cinta Laura Jadi Pemeran Utama

Vision+ Hadirkan Dendam Adaptasi Series Deru Debu, Cinta Laura Jadi Pemeran Utama

Infocakrawala.com – JAKARTA – Layanan media streaming digital live TV lalu Video On Demand (VOD), Vision+ kembali menghadirkan original series terbarunya. Kali ini berjudul Dendam.

Berbeda dengan original series lainnya, Dendam merupakan adaptasi dari sinetron hits 1994 berjudul Deru Debu.

Dalam acara pemotongan tumpeng untuk memulai proses syuting, Vision+ menghadirkan produser, sutradara juga jajaran pemain, seperti Cinta Laura, Arya Vasco, Willy Dozan, Ismi Melinda, Zack Lee, Restu Sinaga.

Rick Soerafani, Head of Productions Vision+ menyatakan Dendam merupakan langkah baru yang tersebut diambil Vision+ di menyajikan series bergenre action.

“Kita selama ini sudah ada mencoba bervariasi genre dari komedi drama, horor dan juga ini untuk pertama kalinya Vision+ memuat genre action dengan line up artis lumayan kuat,” kata Rick ditemui di dalam Rocket Café Fatmawati, DKI Jakarta Selatan, Hari Sabtu (4/5/2024).

Rick mengaku telah lama mempersiapkan series Dendam yang digunakan dibalut dengan sentuhan action jaman sekarang dengan pemeran utama Cinta Laura.

“Bagaimana kita beradaptasi sebuah TV series yang hits pada jamannya kemudian kita coba adaptasi ke jaman sekarang. Kemudian tokoh utamanya om Willy Dozan sekarang cinta Laura jadi kita benar-benar nge twist,” ungkap Rick Soerafani

Series Dendam ini akan digarap oleh sutradara Robby Ertanto kemudian diproduseri oleh Rocket Media Massa Entertainment lalu Unlimited Production. Leoni Anggraeni menyambut positif ajakan dari Vision+.

“Ini adalah produksi pertama kami bekerjasama dengan Vision+, kami optimis dengan hasil karya ini apalagi ini ditangani oleh mas Robby, ada Cinta Laura, Arya Vasco, Willy Dozan,” kata Leoni Anggraeni.

Para pemain juga crew akan memulai proses syuting pada Hari Minggu (5/5/2024). Series Dendam terdiri dari 8 episode dan juga tayang di tempat Vision+.