Warung Makan Epy Kusnandar Masih Beroperasi usai Jadi TKP Penangkapan Kasus Narkoba

Warung Makan Epy Kusnandar Masih Beroperasi usai Jadi TKP Penangkapan Kasus Narkoba

Infocakrawala.com – JAKARTA Epy Kusnandar ditangkap oleh sebab itu tindakan hukum narkoba di dalam warung makan miliknya di tempat apartemen Kalibata, Ibukota Selatan. Epy diamankan oleh Satresnarkoba Polres Metro Ibukota Barat pada Kamis, 9 Mei 2024.

Kasat Reserse Narkoba Polres Ibukota Indonesia Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengungkapkan sebelum menangkap Epy Kusnandar di area warung makan miliknya, polisi lebih tinggi dulu mengamankan aktor Yogi Gamblez pada apartemen Kalibata dikarenakan tindakan hukum narkoba.

“Kami mengamankan YG (Yogi Gamblez) lebih besar dulu, baru mengamankan EK (Epy Kusnandar) di dalam warung makan miliknya pada lingkungan apartemen Kalibata City,” kata Panjiyoga di tempat Polres Ibukota Indonesia Barat baru-baru ini.

Setelah menjadi lokasi penangkapan Epy, warung makan milik aktor 60 tahun itu terpantau masih beroperasi seperti biasa. Warung bernama Sambal Dadak Ayam Keramas Kang Mus ini masih masih menerbitkan hingga pukul 18.00 WIB.

Warung Makan Epy Kusnandar Masih Beroperasi usai Jadi TKP Penangkapan Kasus Narkoba

Foto/Ravie Mulia Wardani

Meski menjadi TKP penangkapan suami Karina Ranau itu, tak terlihat tempat makan ini tutup atau bahkan diberikan garis polisi. Ada sekitar tiga orang pramusaji yang dimaksud masih sibuk memasak menu makanan pesanan pembeli. Kegiatan jual beli pun masih terjadi.

Sementara itu, baik Epy Kusnandar kemudian Yogi Gamblez ketika ini telah ditahan di dalam Polres Ibukota Indonesia Barat. Keduanya sudah pernah menjalani tes kondisi tubuh kemudian dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis ganja melalui tes urine.

“Yang duluan (ditangkap) YG, di tempat lingkungan yang tersebut sama. Penangkapan diadakan dalam sekitar apartemen Kalibata City milik dalam warung milik saudara EK,” jelasnya.