Waspada Jorge Martin, Francesco Bagnaia Ogah Blunder di dalam MotoGP Jerman 2024

Waspada Jorge Martin, Francesco Bagnaia Ogah Blunder dalam pada MotoGP Jerman 2024

Infocakrawala.com – HOHENSTEIN-ERNSTTHAL – Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia waswas oleh sebab itu terus dibuntuti oleh Jorge Martin (Ducati Pramac). Bagnaia menegaskan ogah blunder menjauhi balapan di dalam MotoGP Jerman 2024.

Balapan itu akan berlangsung di tempat Sirkuit Sachsenring, Hohenstein-Ernstthal, Jerman pada Akhir Pekan (7/7/2024). Pecco -sapaan akrab Francesco Bagnaia- mempunyai modal bagu menjauhi balapan itu.

Pembalap jika Italia itu diketahui berhasil meraih kemenangan tiga seri balapan terakhir, yakni dalam Catalunya, Italia, kemudian Belanda. Meski begitu, Bagnaia tak mau cepat puas juga mengincar kemenangan dalam Jerman.

Pasalnya, Bagnaia menyadari ancaman nyata dari Jorge Martin pada setiap balapan. Pembalap berusia 27 tahun itupun ogah blunder pada setiap balapan, terkhusus pada MotoGP Jerman 2024.

“Kami harus terus seperti ini, dengan pendekatan ini, berjuang menghadirkan pulang kemenangan, poin, lalu podium sebanyak mungkin saja sebab jalan yang harus ditempuh masih panjang. Martín akan setiap saat kompetitif juga tidak ada perlu melakukan kesalahan,” kata Bagnaia dikutipkan dari Motosan, Kamis (4/7/2024).

Lebih jauh, Bagnaia mengungkapkan akan memanfaatkan kesempatan positif ini sebaik mungkin. Dua kali juara MotoGP itu menegaskan, sikap terdepan merupakan target utamanya pada setiap balapan.

“Ini momen yang dimaksud bagus, tapi saya sudah ada mengalami hal sejenis dalam akhir tahun 2021, pada pertengahan tahun 2022, dalam awal tahun 2023, saya merasa luar biasa dengan motornya juga saya tahu peluang saya, semua ini memberi saya motivasi,” tutur Bagnaia.

“Ketika Anda begitu cepat, semua orang memberi tahu Anda bahwa Anda harus menang, Anda berpikir bahwa sikap kedua sudah ada merupakan kekalahan, jadi Anda mendapat tekanan tambahan besar. Namun, itu bukanlah salah satu hal yang tersebut menciptakan saya khawatir, saya hanya saja memikirkan tentang bersenang-senang,” pungkasnya.