Wow! Ketenteraman Lionel Messi pada Copa America Setara dengan Taylor Swift

Wow! Ketenteraman Lionel Messi pada Copa America Setara dengan Taylor Swift

Infocakrawala.com – JAKARTA – Ketenteraman Lionel Messi dalam Copa America dinilai setara dengan Taylor Swift. Hal ini terlihat ketika Messi berjalan pada sekitar Stadion Meadowlands di tempat New Jersey usai pertandingan melawan Chile.

Pada momen itu, Lionel Messi dikelilingi oleh enam petugas polisi yang digunakan selalu menjaga keselamatannya. Ini adalah menggambaran sesuatu yang mana dinilai sangat aneh, efeknya, bukan butuh waktu lama untuk menjadi viral.

Messi terlihat mendatangi beberapa kelompok jurnalis Argentina lalu internasional dari televisi, radio juga media online lalu seperti biasa ketika ia ‘digiring’ melalui koridor oleh pasukan keamanan yang mengingatkan pada rombongan polisi yang mana dibentuk dalam sekitar bintang musik, seperti Taylor Swift.

Messi mengaku sempat merasakan ketidaknyamanan pada ‘penculiknya’ sejak awal pertandingan juga membiarkan pintu terbuka untuk istirahat di area pertandingan ketiga penyisihan grup, memanfaatkan fakta bahwa ‘Albiceleste’ sudah ada lolos perempat final setelahnya dua kemenangan.

Perampokan kemudian pencurian
Copa America 2024 yang tersebut dijalankan pada Amerika Serikat ini dikarenakan berbagai faktor, menurut otoritas sepak bola Amerika Selatan, memfasilitasi dan juga membantu penyelenggaraan acara sebesar ini.

Namun, ada juga fakta yang mana menyisakan berbagai keraguan, akibat perampokan juga ketidakamanan pada negara tersebut.

Banyak terjadi laporan perampokan terhadap warga Kolombia di tempat Copa America. Para fans menjadi korban, teristimewa penggemar timnas Kolombia yang dimaksud datang ke Houston untuk menyaksikan debut ‘la Tricolor’ melawan Paraguay pada Mulai Pekan 24 Juni. Usai menyaksikan James Rodriguez, beberapa jam kemudian fans dilanda kejahatan.

Kasus ini tidak ada belaka terjadi satu kali, sebelum insiden yang disebutkan terjadi, tepatnya pada Maret lalu, jurnalis Caracol Televisión sempat memberitakan bahwa merekan menjadi korban perampokan mobil pada waktu sedang mengerjakan pembuatan iklan. Sutradara ‘Gol Caracol’, Javier Hernández Bonnet, menceritakannya.

“Saat kami sedang syuting iklan Gol Caracol untuk Copa América, di tempat Coral Gables yang mewah kemudian aman, jendela mobil pecah kemudian lampu dan juga tas kerja Ricardo Orrego berisi semua dokumen kemudian uang dicuri,” ujarnya.