Bisnis  

Buku Tabungan BritAma Hilang? Lapor ke Contact BRI 1500017

Buku Tabungan BritAma Hilang? Lapor ke Contact BRI 1500017

Infocakrawala.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) menghadirkan call center untuk memberikan pelayanan untuk nasabah. Adalah Contact BRI 1500017 serta 14017 yang mana bisa saja dihubungi pelanggan ketika membutuhkan bantuan serta informasi.

Seperti ketika Anda menghadapi kesulitan tabungan BRI hilang. Baik itu tabungan BritAma, simpedes maupun komoditas BRI lainnya hilang, Anda dapat menghubungi Call Center BRI.

Tidak hanya saja melaporkan kehilangan buku tabungan, Anda juga mendapatkan panduan apa yang digunakan harus dijalankan selanjutnya.

Sebagaimana dirangkum Suara.com, buku tabungan adalah salah satu dokumen penting yang dimaksud dimiliki oleh pelanggan bank.

Buku tabungan berfungsi sebagai bukti kepemilikan account kemudian riwayat transaksi. Namun, tiada menghentikan kemungkinan buku tabungan sanggup hilang oleh sebab itu berbagai hal.

Anda sanggup menghubungi Contact BRI 1500017 dan juga 14017 yang mana tersedia pada 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Juga di area hari libur nasional, Call Center BRI siap melayani.

Cara Menghubungi Call Center BRI

Nasabah BRI yang dimaksud membutuhkan bantuan atau informasi terkait layanan lalu item BRI dapat menghubungi Call Center BRI. Call Center BRI dapat dihubungi melalui nomor telepon 1500017 atau 14017.

Layanan Call Center BRI tersedia selama 24 jam 7 hari di seminggu, termasuk hari libur nasional.

Berikut adalah cara menghubungi Call Center BRI:

  1. Hubungi nomor telepon 1500017 atau 14017.
  2. Tunggu beberapa ketika hingga tersambung dengan operator call center.
  3. Sampaikan permintaan Anda terhadap operator call center.
  4. Operator call center akan membantu Anda untuk mendapatkan informasi atau bantuan yang digunakan dibutuhkan.

Perlu diingat bahwa layanan Call Center BRI tidak layanan bebas pulsa, sehingga Anda harus menjamin mempunyai pulsa yang mana cukup sebelum menghubungi.

Alternatif Lain Menghubungi BRI

Selain call center BRI melalui contact BRI 1500017 lalu 14017, ada juga layanan lain yang digunakan dapat digunakan untuk menghubungi BRI. Beberapa di dalam antaranya ada pada bawah ini:

Email: [email protected]
FB Messenger : BANK BRI
Instagram : @bankbri_id
Facebook : @BRIofficialpage
Twitter : @kontakBRI
Whatsapp: 08121214017

Tinggal sesuaikan mana yang digunakan paling mudah Anda hubungi ketika mendapatkan kendala dengan layanan kemudian produk-produk BRI.

Termasuk melaporkan kehilangan buku tabungan BritAma atau tabungan BRI lainnya, Anda bisa saja menghubungi Contact BRI 1500017.

(Sumber: Suara.com)