Potret Saudara Suzuki Carry Pikap, Tampilan Lebih Kekinian

Potret Saudara Suzuki Carry Pikap, Tampilan Lebih Kekinian

Infocakrawala.com – Saudara Suzuki Carry pikap identik dengan sebuah kendaraan niaga yang dimaksud cukup populer dalam kalangan publik Indonesia. Mobil ini menjadi senjata utama untuk para peniaga khususnya sayur berjualan dalam pasar.

Pasalnya, kendaraan produksi Suzuki ini miliki bak belakang yang cukup lega. Tentunya kelebihan ini cocok dipakai untuk mengangkut sayur.

Saking populernya, Suzuki Carry pikap miliki kembaran di area negeri tetangga, Pakistan. Mobil ini mempunyai bentuk yang tersebut lebih banyak modern ketimbang Suzuki Carry pikap pada umumnya.

Dilansir dari pakwheels, saudara Suzuki Carry Pikap yang dimaksud bernama Suzuki Ravi. Mobil ini memiliki tampilan lebih besar modern dengan pemakaian lampu depan yang mana berbentuk kotak dengan frame trapesium.

Berbeda dengan Suzuki Carry pikap ST20 yang tersebut masih menggunakan lampu bulat. Suzuki Ravi ini memiliki bak yang cukup lega dengan dimensi panjang 1.940 mm x lebar 1.320 mm x tinggi 290 mm.

Suzuki Rav1 (pakwheels)
Suzuki Rav1 (pakwheels)

Bak yang dimaksud mampu menampung beban maksimal hingga setengah ton lebih banyak atau lebih banyak tepatnya dalam hitungan 600 kg.

Dari sektor dapur pacu, mobil ini dibekali mesin 3 silinder OHC dengan kapasitas 796 cc. Dengan mesin ini, saudara Suzuki carry pikap ini mampu memuntahkan tetanga higga 37 dk dengan torsi maksimal 62 Nm.

Konsumsi BBM mesin yang masih berstandar emisi Euro 2 ini berada dalam hitungan 12 km/liter untuk rute pada kota lalu 15 km/liter di dalam rute tol.

Untuk harga, mobil ini dibanderol mulai dari 1,856 jt Pakistan Rupee atau setara Rupiah 102,3 juta.

Jika dibandingkan dengan Suzuki Carry yang digunakan beredar di dalam Indonesia, harganya lebih tinggi hemat dengan selisih 64 jutaan. Untuk tarif SUzuki Carry pikap versi terendah dibanderol Simbol Rupiah 166,5 juta.

(Sumber: Suara.com)