Kisah Kocak Max Verstappen Ditolak ketika Mau Sewa Mobil, Umur Jadi Alasan, duh!

Kisah Kocak Max Verstappen Ditolak ketika Mau Sewa Mobil, Umur Jadi Alasan, duh!

Infocakrawala.com – Gelar juara dunia Formula 1 yang diraih Max Verstappen rupanya tak lantas membuatnya dapat keistimewaan pada berkendara.

Kisah menggelitik ini terekspos melalui The Drive, yang dimaksud melaporkan bahwa peserta balap F1 selama Belanda ini ditolak untuk sewa mobil AMG GT di dalam Portugal.

Pelarangan ini disebabkan oleh sebab itu mobil yang dimaksud memiliki kecepatan tertinggi 195 mph, serta ia baru berusia 26 tahun.

Verstappen sedang berlibur di area Portugal bersatu keluarga juga teman-temannya dan juga memiliki beberapa mobil yang digunakan dipesan dari Sixt.

Namun, Verstappen dilaporkan bukan dapat mendapatkan AMG GT pada pada waktu kedatangannya lantaran asuransi Sixt mengharuskan pengemudi berusia di area melawan 30 tahun untuk mobil-mobil tersebut. Tidak ada pengecualian usia untuk juara dunia F1 tiga kali.

Mercedes AMG GT-R Hijau diperkenalkan di tempat Paris, Prancis pada Oktober 2016 (Shutterstock).
Mercedes AMG GT-R Hijau diperkenalkan di area Paris, Prancis pada Oktober 2016 (Shutterstock).

Verstappen mematuhi peraturan yang dimaksud lalu memilih BMW Seri 5 sebagai gantinya.

Juru bicara Sixt mengungkapkan terhadap The Sun bahwa karyawan mitra waralaba merekan dalam Portugal mengikuti aturan yang dimaksud dikarenakan alasan asuransi.

Untuk menemukan solusi yang ramah pelanggan pada lokasi, dia memberikan Verstappen kendaraan premium lainnya.

Namun, Sixt kemudian menciptakan pengecualian untuk Verstappen, kemudian ia sekarang diizinkan untuk menyewa AMG GT.

Walaupun kejadian ini tak terduga, namun sikap Verstappen yang tersebut mengikuti peraturan layak diacungi jepol terlepas dari statusnya sebagai peserta balap jagoan F1.

(Sumber: Suara.com)