Cuma 150 Unit di area Dunia, Motor Cafe Racer Hal ini Bakal Jadi Rebutan

Cuma 150 Unit di area area Dunia, Motor Cafe Racer Hal ini Bakal Jadi Rebutan

Infocakrawala.com – Motor cafe racer edisi terbatas ini akan datang menjadi rebutan calon konsumen. Hal ini sebab unitnya terbatas, cuma 150 unit saja.

Motor yang dimaksud yakni GPX GTM250R. Motor pabrikan Thailand ini dirilis untuk menghasilkan penasaran para calon konsumen kenapa semata-mata diproduksi 150 unit belaka dalam dunia.

Dilansir dari Rideapart, motor cafe racer ini sengaja dibuat untuk lingkungan ekonomi negeri Jepang. Tersedia 3 pilihan warna, yaitu hitam merah, hitam kuning, juga hitam silver.

Sama halnya dengan cafe racer lainnya, motor ini menggunakan lampu utama berbentuk bulat kemudian tak ada jok untuk boncengan dikarenakan ditutup. Kemudian tempat foot step dibuat tinggi condong ke belakang.

Motor ini tentunya mampu digunakan untuk jalan pada umumnya akibat telah dilengkapi spion yang dimaksud dipasang pada ujung setang juga juga lampu sein pada bagian depan juga belakang.

GPX GTM250R (Ridepart)
GPX GTM250R (Ridepart)

Pada sektor kaki-kaki, suspensi depan upside down dengan tabung yang tersebut cukup besar berwarna hitam, lalu menempel spakbor berukuran kecil. Di bagian belakang didukung lengan ayun dengan monoshock.

Untuk hambatan dapur pacu, motor ini dibekali mesin satu silinder berkapastias 250 cc. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 20,4 dk.

Motor cafe racer ini dijual di tempat lingkungan ekonomi Negeri Matahari Terbit dnegan biaya 566,5 ribu Yen atau setara dengan Rupiah 60 jutaan. Motor ini juga belaka dijual sebanyak 150 unit belaka pada dunia.

Tentunya, calon konsumen akan saling berebutan untuk mendapatkan motor bergenre cafe racer ini.

(Sumber: Suara.com)