Saipul Jamil Ditangkap Bareng Asisten pada Dalam Mobil, Tapi Hasil Tes Urinenya Negatif Narkoba? Ini adalah Alasan Polisi!

Saipul Jamil Ditangkap Bareng Asisten pada Dalam Mobil, Tapi Hasil Tes Urinenya Negatif Narkoba? Hal ini adalah Alasan Polisi!

Infocakrawala.com – Polisi masih memeriksa penyanyi dangdut Saipul Jamil yang mana ditangkap dengan asistennya terkait tindakan hukum narkoba dalam sekitar Halte Jelambar, Grogol Petamburan, Ibukota Indonesia Barat, hari terakhir pekan (5/1/2024) sore.

Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida mengungkap hasil pemeriksaan urine Saipul Jamil negatif. Sementara asistennya positif.

“Saipul ini barusan kami cek urine negatif ya, tapi asistennya positif,” kata Donny ketika dihubungi wartawan.

Pemeriksaan terhadap Saipul Jamil, kata Donny, dilaksanakan untuk menjamin ada atau tidaknya keterlibatan yang tersebut bersangkutan salam perkara narkoba ini. Sebab ketika dilaksanakan penangkapan mantan suami Dewi Persik yang disebutkan berada pada di mobil dengan asistennya.

“Jadi kita masih dalami apakah SJ (Saipul Jamil) itu aada keterlibatan atau tidak, kita masih dalami itu,” jelasnya.

Video terkait penangkapan Saipul Jamil ini sebelumnya beredar dalam media sosial hingga viral. Salah satunya diunggah akun Instagram @jakartabarat24jam.

Dalam video Saipul Jamil terdengar menangis pada waktu anggota polisi berseragam bebas alias preman berupaya menyebabkan dirinya yang dimaksud sudah ada pada kondisi tangan diborgol ke pada mobil.

“Artis Saipul Jamil ditangkap min pada Jelambar barusan jam 15.00, diduga narkoba, yg nangkap intel2 soalnya,” tulis akun tersebut, Hari Jumat (5/1).

(Sumber: Suara.com)