Polisi Buka Suara Usai Tangkap Saipul Jamil dan juga Asistennya di area Jalur Transjakarta Jelambar

Polisi Buka Suara Usai Tangkap Saipul Jamil kemudian juga Asistennya di tempat area Jalur Transjakarta Jelambar

Infocakrawala.com – Polisi meringkus pedangdut Saipul Jamil di dalam wilayah Jelambar, Ibukota Barat, hari terakhir pekan (5/1/2024). Saipul Jamil diringkus dalam jalur bus Transjakarta terkait tindakan hukum narkoba.

Kapolsek Tambora, Kompol Donny Agung Harvida membenarkan penangkapan tersebut.

“Benar kami amankan, kami menangkap (orang) di area mobil ternyata di dalam di itu ada Saipul Jamil sejenis asistennya,” katanya pada waktu dikonfirmasi, Jumat.

Meski demikian, ia belum memberikan berbagai keterangan mengenai penangkapan tersebut.

“Kita masih dalami,” ucapnya.

Sebelumnya video terkait penangkapan Saipul Jamil ini beredar di dalam media sosial hingga viral.

Video yang disebutkan salah satunya diunggah akun Instagram @jakartabarat24jam. Dalam video Saipul Jamil terdengar menangis pada waktu anggota polisi berseragam bebas alias preman berupaya menghadirkan dirinya yang tersebut telah di kondisi tangan diborgol ke di mobil.

Berdasar keterangannya, kejadian penangkapan terhadap Saipul Jamil ini terjadi dalam sekitr Halte Jelambar, Grogol Petamburan, Ibukota Barat, pad hari terakhir pekan (5/1/2024) sekitar pukul 15.00 WIB.

“Artis Saipul Jamil ditangkap min di dalam Jelambar barusan jam 15.00, diduga narkoba, yang dimaksud nangkap intel-intel soalnya,” tulis akun tersebut, hari terakhir pekan (5/1/2024).

(Sumber: Suara.com)