Bisnis  

BRI serta Telkomsel Gelar Promo Hemat Belanja Pulsa serta Paket Fakta

BRI juga Telkomsel Gelar Promo Hemat Belanja Pulsa juga Paket Fakta

Infocakrawala.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) serta PT Telekom Seluler (Telkomsel) bekerja identik mengatur promo menarik untuk pembelian pulsa lalu paket data di dalam perangkat lunak MyTelkomsel.

Ada dua promo yang ditawarkan pada kerja sebanding ini, yaitu pertama, Semarak Awal Tahun yang tersebut memberikan hemat 20% dengan Direct Debit BRI. Promo ini berlaku selama 1-31 Januari 2024.

Pelanggan BRI yang digunakan melakukan proses dengan direct debit BRI dalam MyTelkomsel berkesempatan mendapatkan cashback 20% dengan maksimum Rp20.000 dengan minimum operasi Rp100.000.

“Mau beli pulsa atau paket data di area perangkat lunak MyTelkomsel jadi makin untung? Yuk, pake Debit BRI juga dapatkan berbagai promo buat kamu!” tulis BRI yang dikutipkan dari Instagram resminya, hari terakhir pekan (5/1/2024).

“Nikmati cashback spesial dengan pembayaran menggunakan Debit BRI di tempat perangkat lunak MyTelkomsel. Harganya murah, hadiahnya berlimpah!” tambah BRI.

Pelanggan BRI yang dimaksud melakukan proses dengan direct debit BRI di area MyTelkomsel berkesempatan mendapatkan cashback 20% dengan maksimum Rp20.000 dengan minimum operasi Rp100.000.

Kemudian, ada promo Top Spender yang mana berlaku selama 1-31 Januari 2024. Pelanggan BRI yang tersebut melakukan operasi pembelian pulsa atau paket data pada perangkat lunak MyTelkomsel menggunakan direct debit BRI dengan minimal pembelian Rp50.000 berkesempatan menjadi pemenang Top Spender.

Pemenang Top Spender adalah pelanggan yang mana berhasil mengakumulasi total kegiatan terbanyak di periode program.

Setiap bulannya akan dipilih 10 pengguna dengan nilai akumulasi belanja tertinggi menggunakan Direct Debit BRI.

Hadiah untuk masing-masing pemenang sebagai cashback nilai senilai Rp500.000. Saldo cashback akan dikreditkan ke akun pelanggan maksimal H+30 setelahnya periode inisiatif berakhir.

Anda mampu cek informasi lebih besar lanjut terkait dengan promo yang disebutkan di tempat sini. 

Segera download aplikasi mobile MyTelkomsel dan juga gunakan direct debit BRI untuk mendapatkan promo menarik dari BRI serta Telkomsel.

(Sumber: Suara.com)