Format Baru Turnamen Champions 2024/2025 Bikin Allegri Penasaran

Format Baru Turnamen Champions 2024/2025 Bikin Allegri Penasaran

Infocakrawala.com – Format baru Kejuaraan Champions 2024/2045 ternyata menimbulkan pembimbing Juventus , Massimiliano Allegri penasaran. Menurutnya, dengan inovasi ini persaingan perburuan penghargaan semakin seru.

Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) menambah total kontestan jadi 36 kelompok dari 32 tim. Fase grup akan dihapus, nantinya sistem baru yang mana menggunakan klasmen besar berisi seluruh regu peserta, disebut League Phase.

Allegri menyatakan format baru akan memberikan warna yang mana berbeda pada Turnamen Champions. Format itu menyebabkan persaingan merebut penghargaan juara akan makin ketat.

“Ini sesuatu yang mana baru dengan formatnya, ini akan menjadi pengalaman baru,” kata Allegri dikutipkan dari Tuttomercato.

Pelatih berusia 56 tahun itu mengungkapkan kans Juventus tampil pada event itu memang benar masih terbuka lebar. Jadi, timnya harus tetap memperlihatkan menjaga asa yang dimaksud sampai akhir musim

“Tapi kita harus mencapainya,” katanya.

Saat ini Juventus berada dalam sikap kedua klasemen dengan 43 poin. Poin itu dari 13 kemenangan, empat imbang, juga sekali kekalahan.

Saat ini kompetisi kasta teratas di tempat Italia itu baru memasuki 18 pekan. Tentunya Juventus harus bertahan di area empat besar jikalau ingin tampil pada Kompetisi Champions.

(Sumber: SindoNews)