Range Rover Cocok Bagi Selera Muda, Silakan Bikin Kustomisasi Seru yang dimaksud Tiada Duanya

Range Rover Cocok Bagi Selera Muda, Silakan Bikin Kustomisasi Seru yang digunakan dimaksud Tiada Duanya

Infocakrawala.com – Inilah semangat seru yang mana ditawarkan Jaguar Land Rover lewat PT JLM Auto Indonesia juga Inchcape Plc bagi para generasi muda atau konsumen muda usia di tempat tahun baru.

Dibungkus pada tagline “Express Your Modern Luxury Style with Range Rover”. Intinya, setiap pembeli dapat mengekspresikan ide atau keinginan pribadi, yang dimaksud memproduksi tunggangan Range Rover miliknya berbeda dibandingkan pemilik lainnya.

“Range Rover tidak ada semata-mata jual kendaraan, kami menghadirkan kenyamanan kemudian pengalaman yang dimaksud bukan terlupakan,” sambut Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia, sebagaimana disitir dari rilis resmi PT JLM Auto Indonesia sebagaimana diterima Suara.com.

“Kami ingin semua client kami dapat merasakan gaya hidup modern luxury yang kami tawarkan melalui produk-produk Range Rover yang mana cocok untuk semua generasi, khususnya profesional muda masa sekarang yang mana memiliki jiwa bebas juga ingin mengekspresikan diri dengan cara merekan sendiri sehingga merek dapat menjelajahi berbagai medan dengan kenyamanan, gaya juga memberikan personal statement,” lanjutnya.

Secara ringkas, calon pembeli atau konsumen bisa jadi berinteraksi secara online atau pada jaringan (daring) di www.landrover.co.id untuk memodifikasi Range Rover idamannya.

Tunggangan ini dapat dikustomisasi sesuai dengan keperluan serta kepribadian, mulai eksterior sampai interior bisa jadi disesuaikan dengan warna kemudian material yang mana disukai.

Range Rover Boutique dalam Plaza Indonesia [PT JLM Auto Indonesia]
Range Rover Boutique di tempat Plaza Indonesia [PT JLM Auto Indonesia]

Kemudian, silakan bertandang untuk memulai proses pembelian ke:

  • Jaguar Land Rover Showroom, Komplek Indomobil, Pantai Indah Kapuk, Jl. Pantai Indah Selatan No.1, RT.02/RW.3, Kapuk Muara, Ibukota Indonesia Utara, 14460
  • Range Rover Boutique, Plaza Indonesia, 1st Floor (South Entrance) Jl. M.H. Thamrin No.Kav.28-30, Ibukota Indonesia Pusat 10350

“Kami senantiasa menempatkan kepuasan pelanggan sebagai inti dari bisnis. Kebahagiaan pelanggan adalah tujuan yang tersebut memproduksi kami untuk terus berjuang hadirkan experience yang dimaksud berbeda. Ini adalah adalah lifestyle business dan juga tidak semata-mata sekadar jual mobil,” papar Francisca Prandayani, General Manager Operations Jaguar Land Rover Indonesia.

“Dengan pilihan configuration agar pelanggan dapat menciptakan mobil sesuai karakter mereka, adalah faktor penting agar pelanggan tetap saja semangat menanti peluncuran mobilnya,” lanjutnya.

“Setelah delivery kami jaga hubungan agar tetap saja hangat dengan Aftersales yang dimaksud memberi ketenangan pelanggan. Semua adalah proses untuk mengungguli kepercayaan pelanggan yang tersebut dapat menjamin keberlangsungan brand di area masa depan,” katanya lagi.

Sebagai brand otomotif kondang, Range Rover mengusung gaya hidup modern luxury dan semangat jiwa petualang melalui produk-produknya yang mana memukau dan timeless. Semangat ini selaras karakteristik generasi muda ketika ini yang tersebut menginginkan kendaraan untuk kegiatan sehari-hari sekaligus kenyamanan.

Sedangkan Inchcape Plc adalah perusahaan distributor otomotif global terkemuka, yang tersebut beroperasi di tempat enam benua.

Selalu mengedepankan pengalaman pelanggan yang inovatif, performa terbaik di menguatkan brand–brand otomotif dari mitra OEM, juga menciptakan peningkatan yang mana berkelanjutan.

Dalam menjalankan misinya setiap saat mengandalkan kemampuan memahami kondisi pasar, penerapan sistem teknologi canggih yang digunakan berbasis analisa data.

Jaguar Land Rover Showroom, Komplek Indomobil, Pantai Indah Kapuk, Jalan Pantai Indah Selatan No.1, RT.02/RW.3, Kapuk Muara, Ibukota Indonesia Utara, 14460  [PT JLM Auto Indonesia]
Jaguar Land Rover Showroom, Komplek Indomobil, Pantai Indah Kapuk, Jalan Pantai Indah Selatan No.1, RT.02/RW.3, Kapuk Muara, DKI Jakarta Utara, 14460 [PT JLM Auto Indonesia]

Berikut adalah sederet pilihan Range Rover yang digunakan dapat dikustomisasi alias dimodifikasi selaras selera, dan juga cocok untuk generasi muda:

Range Rover PHEV

Adalah kemewahan tiada tara dengan penampilan berwibawa dipadu teknologi memukau. Eksterior dari Range Rover melambangkan keanggunan serta modernisasi dengan interior yang digunakan memanjakan penumpang maupun pengemudi. Dengan varian Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), Range Rover sangat cocok buat yang dimaksud mendambakan kemewahan tertinggi dengan performa terbaik di dalam kelasnya.

Range Rover Sport

Selaras generasi muda yang up-to-date dengan kemajuan teknologi masa saat ini kemudian menginginkan performa terbaik untuk kendaraan, Range Rover Sport dilengkapi kenyamanan mewah a la Range Rover. Bisa menjadi kawan serasi untuk jalan-jalan sekitar kota sampai weekend getaway. Juga menjadi pilihan seru bagi merek yang tersebut ingin berpartisipasi menjaga emisi lewat model Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) Range Rover Sport. Selain menurunkan gas emisi di area Indonesia, model ini tetap memperlihatkan mempertahankan performa terbaiknya.

Range Rover Velar

Produk ini menawarkan kemewahan yang mana fungsional dan juga pengalaman berkendara yang tersebut tiada terlupakan, cocok untuk penduduk urban yang stylish, mandiri dan juga profesional, sesuai tagline manifestasi dari keindahan desain. Range Rover Velar menyebabkan harmoni antara keanggunan kemudian pengembangan juga memberikan keselarasan antara kemewahan juga petualangan yang tidak ada terlupakan.

Range Rover Evoque

Inilah simbol gaya hidup yang tersebut dinamis, bagi dia yang digunakan mendambakan freedom of expression dan juga memiliki gaya hidup dinamis. Dengan body compact, mobil ini dapat memberikan kebebasan bagi yang tersebut ingin menggeber mobil di tempat kawasan perkotaan penuh gaya, kemewahan serta kenyamanan. Generasi Z akan segera merasakan keseruan berbeda pada waktu berada pada kendaraan ini.

(Sumber: Suara.com)