Pemuda 20 Tahun Ini adalah Idap Kolesterol hingga Serangan Jantung Akibat Sering Makan Bakso

Pemuda 20 Tahun Ini adalah adalah Idap Kolesterol hingga Serangan Jantung Akibat Sering Makan Bakso

Infocakrawala.com – JAKARTA – Pemuda 20 tahun mengidap lemak darah hingga serangan jantung akibat banyak konsumsi makanan bukan sehat. Pria bernama Malik ini diketahui gemar menyantap bakso hingga mi ketimbang makan nasi.

Kisah pemuda ini dibagikan oleh akun Instagram @sedangrame. Dalam unggahan tersebut, Malik mengungkapkan rutin mengonsumsi bakso , mi juga gorengan setiap hari yang menyebabkan dirinya mengidap lipid tinggi hingga serangan jantung .

“Penyakit kolesterol, serangan jantung. Usia 20,” kata Malik disitir hari terakhir pekan (5/1/2024).

“Makan-makan bakso, makan mi. Gorengan-gorengan,” sambungnya.

Selain itu, Malik juga mengaku jarang minum air putih. Gaya hidup tidaklah sehat ini memproduksi pria yang disebutkan harus berjuang melawan lemak darah kemudian serangan jantung yang mana diidapnya.

“Air putih jarang,” jelas Malik singkat.

Namun, saat ini beliau mengaku kapok serta bukan mau lagi mengulangi kesalahannya. Malik pun memutuskan untuk mengubah gaya hidupnya menjadi lebih banyak sehat.

Melihat penyakit yang dimaksud dialami Malik seperti membuka mata sejumlah orang. Ternyata apa yang dikonsumsi tubuh benar-benar penting dan juga berpengaruh besar terhadap kemampuan fisik tubuh itu sendiri.

(Sumber: SindoNews)