Keseruan Roadshow Pamungkas Mom Uung, Hadirkan Selebritas serta Melibatkan Ribuan Anggota

Keseruan Roadshow Pamungkas Mom Uung, Hadirkan Selebritas dan juga Melibatkan Ribuan Anggota

Infocakrawala.com – JAKARTA – Melanjutkan roadshow-nya dalam beberapa orang kota Indonesia,Mom Uung mengatur event puncak dan juga terbesar dalam Ibukota Indonesia dengan total 1.200 partisipan belum lama ini. Anggota yang digunakan hadir merupakan publik umum, khususnya ibu-ibu yang dimaksud sedang dan juga akan menyusui.

Menempatkan diri sebagai support system bagi para ibu menyusui, event yang digunakan diselenggarakan Mom Uung yang dimaksud juga menyoroti fenomena baby blues yang dimaksud masih rutin dialami ibu pascamelahirkan. Mom Uung sebagai brand pemerhati ibu kemudian anak, ingin turut memberi solusi dengan menghadirkan beragam infrastruktur konsultasi hingga roadshow tersebut.

“Roadshow ini juga jadi reminder buat ibu-ibu, apa pun yang digunakan sedang dihadapi selama menjadi proses ibu, setiap saat inget, kalian nggak sendiri. Ada Mom Uung yang tersebut siap support kalian. Termasuk dengan adanya roadshow ini buat kalian. Kita pengin dateng ke tiap kota di dalam Indonesia kemudian bareng-bareng berproses melintasi hari-hari baru sebagai ibu,” beber Uung Victoria Finky pada waktu memberi sambutan pada awal roadshow.

Mom Uung diketahui telah terjadi menciptakan ragam pelayanan konsultasi gratis. Mulai dari konsultasi menyusui online yang sanggup diakses 24 jam, konsultasi offline di area Breastfeeding Home Mom Uung, hingga konsultasi menyusui home visit yang semua diberikan secara gratis. Hingga pada waktu ini jumlah total konsultasi di dalam Mom Uung sudah mencapai hitungan 1.000.000 di tempat tahun 2023 kemudian akan terus bertambah.

Tak hanya sekali mendapatkan materi seputar menyusui, kontestan roadshow yang disebutkan juga mampu menikmati rangkaian acara lain yakni Talkshow Papa ASI yang mana diceritakan secara langsung oleh Raffi Ahmad, juga pre release lagu Lesti Kejora.

Acara semakin meriah dengan deretan kuis, hadiah langsung, doorprize motor, belanja di dalam booth brand partner dengan jutaan voucher diskon, dan juga kejutan seru lain. Selain itu, selama acara berlangsung, partisipan juga mampu melakukan konsultasi menyusui pada laktasi area, sehingga proses menyusui selama acara masih berjalan lancar.

Yang tak kalah menarik, Mom Uung tak lupa memberikan goodie bag senilai Rp1,5 juta. Isinya terdiri dari komoditas Mom Uung untuk melancarkan proses menyusui dan juga produk-produk dari brand partner yang tersebut mengambil bagian dan juga di acara tersebut.

“Seneng banget. Nggak cuma dapet materi, tapi juga oleh-oleh dari Mom Uung. Intinya dari acara ini, aku sebagai ibu jadi makin semangat menyusui, makin pengin belajar hal baru terus, biar bisa jadi lulus ASI. Pokoknya ngerasa terbantu banget dengan acara-acara ataupun kegiatan yang diberikan gratis oleh identik Mom Uung,” kata Vivin, salah satu kontestan roadshow menyusui.

“Semua acara dan juga benefit yang tersebut partisipan dapatkan hari ini, diberikan gratis 100%, biar ibu-ibu pada happy serta nggak ada alasan untuk nggak menyusui lagi,” timpal Uung Victoria Finky.

Pada kesempatan tersebut, Mom Uung juga menerima penghargaan Rekor Muri sebagai pelopor Tur Edukasi Menyusui dengan Audien Terbanyak pada Waktu Satu Tahun.

“Ini prestasi kalian. Hal ini nggak akan Mom Uung dapetin tanpa antusias belajarnya kalian,” ujar Uung Victoria Finky pada waktu menerima penghargaan Rekor Muri.

“Pokoknya kalian tetap saja semangat menyusui. Tahun depan doakan juga biar Mom Uung dapat adain acara buat ibu menyusui dengan jumlah keseluruhan partisipan yang dimaksud tambahan berbagai lagi. Makin berbagai yang sanggup ikutan, makin sejumlah yang mana semangat menyusui, bahkan mampu lulus ASI bareng-bareng sampai 2 tahun,” pungkasnya.

(Sumber: SindoNews)