4 Cara Memenuhi Kebutuhan Vitamin yang dimaksud Tepat

4 Cara Memenuhi Kebutuhan Vitamin yang digunakan dimaksud Tepat

Infocakrawala.com – JAKARTA –Banyak cara memenuhi permintaan vitamin untuk kemampuan fisik tubuh. Salah satunya dengan cara mengonsumsi suplemen.

Vitamin merupakan asupan yang dimaksud sangat penting bagi tubuh. Selain menjaga tubuh tetap saja sehat , vitamin juga berfungsi menjaga imunitas.

Untuk mendapatkan asupan vitamin yang cukup juga mampu dilaksanakan dengan berbagai cara lain. Bagaimana caranya, yuk simak penjelasan berikut ini.

Cara Memenuhi Kebutuhan Vitamin

1. Menerapkan Pola Makan Sehat

Cara terbaik mendapatkan berbagai jenis asupan vitamin di total yang tepat yaitu dengan menerapkan pola makan sehat. Hal ini mencakup buah lalu sayur, biji-bijian, kacang polong, protein lemak rendah lalu juga produk-produk susu.

2. Berjemur dalam Bawah Sinar Matahari Pagi

Selain bagus untuk kondisi tubuh tulang, vitamin D juga diperlukan untuk menjaga tubuh supaya masih bugar. Vitamin D dapat diperoleh melalui aktivitas berjemur dalam bawah sinar matahari.

Kamu mampu berjemur sekitar pukul 9 pagi selama 5-15 menit di waktu 2-3 kali setiap minggunya. Hindari berjemur di dalam berhadapan dengan jam 10 pagi sebab sinar yang dipancarkan matahari lebih lanjut beresiko tinggi pada membakar kulit.

3. Mencukupi Kebutuhan Cairan

(Sumber: SindoNews)