Belanja Bulanan Nikita Mirzani Nyaris Seharga Honda BeAT, Tapi Lolly Makan Pakai Lauk Bawang Putih

Belanja Bulanan Nikita Mirzani Nyaris Seharga Honda BeAT, Tapi Lolly Makan Pakai Lauk Bawang Putih

Infocakrawala.com – Beberapa bulan lalu, konflik antara Nikita Mirzani lalu anak sulungnya, Laura Meizani alias Lolly, tak berhenti menjadi buah bibir.

Bahkan saking panasnya konflik mereka, Nikita sampai mengaku telah mencoret nama Lolly dari daftar ahli warisnya. Di sisi lain, Lolly juga mantap untuk hidup mandiri dalam Inggris.

Namun tak sedikit warganet yang digunakan masih mengungkit buruknya hubungan ibu juga anak tersebut. Salah satunya ketika Nikita mengunggah momen dirinya berbelanja bulanan untuk keinginan rumah hingga menghabiskan belasan jt Rupiah.

“Hari ini aku mau belanja keinginan rumah lagi. Mau tahu aku belanja apa aja juga sebanyak apa? Kita let’s go sekarang,” kata Nikita, diambil dari akun TikTok-nya, Hari Sabtu (6/1/2024).

Nikita tampak memboyong keluarga dan juga beberapa asistennya untuk berbelanja di dalam sebuah swalayan besar. Selebritis kontroversial itu tampak santai memasukkan semua barang yang dimaksud dirasa diperlukannya, bahkan nampaknya tanpa repot-repot memerhatikan harga.

Nikita terlihat menghabiskan sekitar lima troli untuk mengangkut semua belanjaannya. Beberapa kali juga Nikita tampak santai melemparkan barang belanjaannya ke pada troli, sampai meminta-minta tolong petugas untuk mengambilkannya masing-masing satu dus mi instan di beberapa varian.

Hingga tiba momen dirinya harus membayar semua belanjaan tersebut. Tak tanggung-tanggung, Nikita menghabiskan hingga Rp13,78 jt untuk belanja bulanan rumahnya.

Nominal yang mirip nyaris setara dengan tarif sebuah sepeda gowes motor matic Honda BeAT. Dikutip dari berbagai sumber, nilai tukar OTR Honda BeAT tahun 2023 adalah sebesar Rp15,63 juta, cuma berbeda sekitar Rp2 jt dari belanjaan Nikita.

Di sisi lain, Lolly yang hidup terpisah di area Inggris disebut-sebut harus berhemat hingga terpantau pernah makan dengan lauk bawang putih tumis. Hal ini seperti terlihat di tempat unggahan akun TikTok @karangpati, di tempat mana Lolly menunjukkan momen dirinya sedang makan dengan segera dengan tangan.

Lolly rupanya memadukan menu berbentuk tumis udang dengan bawang putih yang dibiarkan utuh sebagai lauknya. Bahkan Lolly sempat menunjukkan cara makan yang tersebut benar.

“Gini cara makannya. Udang, terus dikasih bawang putih, terus dimakan,” kata Lolly, bahkan memperagakan nikmatnya makanan tersebut. “Lalu dikasih nasi.”

(Sumber: Suara.com)