Bak Model Cover Boy, Ini adalah OOTD Pangeran Mateen Pakai Kemeja yang Kancing Atasnya Dilepas

Bak Model Cover Boy, Ini adalah adalah OOTD Pangeran Mateen Pakai Kemeja yang tersebut Kancing Atasnya Dilepas

Infocakrawala.com – Punya paras menawan, Pangeran Mateen ternyata juga selera fashion yang mana mumpuni. Bak model cover boy, ia kerap tampil dengan OOTD sebagai kemeja yang tersebut kancing atasnya dilepas.

Penampilannya itu menghasilkan sejumlah kaum hawa mengidolainya. Dan pasca heboh mengunggah potret calon istrinya, Anisha Rosnah, di dalam Instagram pribadinya baru-baru ini, tak sedikit warganet yang dimaksud mengaku patah hati.

Putra kesepuluh Sultan Hassanal Bolkiah itu sempat mencuri perhatian penduduk Indonesia pada waktu menemani ayahnyadi acara Forum Taraf Tinggi (KTT) G20 pada Bali pada 5 September 2023 lalu.

Tidak semata-mata parasnya yang dimaksud tampan, Pangeran Mateen juga berhasil menarik perhatian dengan gaya berbusananya.

Yuk, intip OOTD pangeran yang mana sekaligus orang pilot terlatih ini, hasil rangkuman suara.com:

1. Santai dalam Kapal Boat

OOTD Pangeran Mateen. (Instagram/@tmski)
OOTD Pangeran Mateen. (Instagram/@tmski)

Kesan kharismatik terlihat di potret Pangeran Mateen ketika berpose di tempat kapal boat. Sambil bersandar dalam samping kemudi, ia mengenakan kemeja putih lengan panjang yang mana sangat pas di tempat badan tegapnya.

Menambah kesan macho, lelaki berusia 32 tahun itu melepas tiga kancing teratasnya dan juga membiarkan kemejanya masuk ke di celana hitamnya.

2. Bergaya dengan Mobil Mewah

OOTD Pangeran Mateen. (Instagram/@tmski)
OOTD Pangeran Mateen. (Instagram/@tmski)

Masih setia dengan kemeja lengan panjang sebagai outfit santainya, sang pangeran bergaya pada depan mobil klasik mewah Ferrari miliknya. Sambil bersandar ke mobil, sang pangeran memasukan kedua tangannya ke pada saku celana.

Outfit-nya kali ini adalah kemeja lengan panjang biru muda yang digunakan dikeluarkan, juga digulung sebagian lengannya sebatas siku. Lagi-lagi, ia melepas tiga kancing teratas kemejanya. Sebagai padanan kemejanya, ia mengenakan celana chino lalu sneakers warna cokelat. Tidak lupa ia juga mengenakan kacamata hitam sebagai aksesoris.

3. Kemeja di tempat Pertemuan Santai di tempat Singapura

OOTD Pangeran Mateen. (Instagram/@tmski)
OOTD Pangeran Mateen. (Instagram/@tmski)

Saat melakukan kegiatan fellowship di tempat Singapura, pangeran bernama lengkap Abdul Mateen Bolkiah itu memilih outfit yang mana formal namun santai. Dengan latar Marina Bay, Pangeran Mateen mengenakan kemeja putih dengan lengan digulung, juga membiarkan dua kancing teratasnya dilepas.

Tak ingin tampil terlalu formal, ia sengaja tiada memasukkan bagian bawah kemejanya ke di celana panjang hitamnya.

4. Kemeja ala Cover Boy

OOTD Pangeran Mateen. (Instagram/@tmski)
OOTD Pangeran Mateen. (Instagram/@tmski)

Dalam salah satu foto candid-nya, lelaki kelahiran 10 Agustus 1991 itu mengenakan kemeja putih kotak-kotak pas badan yang tersebut membuatnya bak model cover boy. Tampak pas badan, kemeja yang dimaksud sukses memperlihatkan siluet otot dada kemudian lengannya.

Sekali lagi, Pangeran Mateen membiarkan dua kancing kemeja teratasnya dilepas. Ia juga menggulung kemejanya hingga siku, ditambah kacamata hitam yang dimaksud membuatnya semakin tampan.

5. Kemeja Pantai

OOTD Pangeran Mateen. (Instagram/@tmski)
OOTD Pangeran Mateen. (Instagram/@tmski)

Kali ini, Pangeran Mateen mengenakan kemeja pantai bermotif daun ketika berada pada berhadapan dengan cruise miliknya. Masih setia melepas tiga kancing teratas kemejanya, sang pangeran memadankan outfit-nya itu dengan celana pendek santai.

(Sumber: Suara.com)