Siapa Istri Saipul Jamil Sekarang? Heboh Ditangkap Polisi di dalam Jalur Busway

Siapa Istri Saipul Jamil Sekarang? Heboh Ditangkap Polisi di dalam pada Jalur Busway

Infocakrawala.com – Saipul Jamil diamankan oleh polisi dengan dugaan penyalahgunaan narkoba. Keluarga Saipul Jamil datang menjenguk bersatu kuasa hukum, Raja Simanjuntak. Kemunculan keluarga ke Polsek Tambora, Ibukota Barat memproduksi netizen bertanya-tanya siapa istri Saipul Jamil sekarang juga apakah ia terlibat menenangkan Saipul Jamil selama menjalani proses hukum tersebut?

Seperti sudah ada menjadi rahasia umum jikalau Saipul Jamil pernah dekat dengan beberapa wanita cantik. Penyanyi Dewi Persik adalah istri pertamanya. Mereka menikah tahun 2005, tetapi memutuskan cerai pada 2007. Mereka berhubungan baik sebagai teman setelahnya itu. 

Saipul Jamil kemudian menikah untuk kedua kalinya dengan Virginia Anggraeni. Akan tetapi, keduanya dipisahkan oleh maut. Virginia meninggal di sebuah kecelakaan maut pada Jalan Tol Cipularang. Lantas, siapa istri Saipul Jamil sekarang?

Istri Saipul Jamil

Saipul Jamil dikabarkan memiliki kedekatan dengan Indah Sari. Ketika ia bebas dari lapas, Indah menjemput Saipul naik mobil sport merah. Indah juga menyebabkan bunga. Di tahun 2021, sempat beredar foto pernikahan Saipul Jamil dengan Indah Sari ke publik. Kabar yang dimaksud dikonfirmasi oleh Dewi Persik dengan bertanya secara langsung terhadap yang tersebut bersangkutan di acara Pagi-pagi Ambyar, tetapi Indah tidaklah memberikan pernyataan tegas mengenai kabar tersebut.

Saipul Jamil juga sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Fitri Carlina. Fitri sempat menjenguk penyanyi dangdut yang dimaksud pada waktu di dalam lapas.  Akan tetapi, hubungan keduanya berakhir dan juga Fitri sekarang telah menikah dengan manusia pria bernama Hendra Sumendep.

Kemudian Saipul Jamil juga pernah digosipkan dekat dengan Rina Nose. Namun rumor ini hanya saja sebatas rumor lantaran Rina Nose kedapatan menjalin hubungan dengan Fakhrl Razi sebelum akhirnya menikah serta hidup bahagia dengan suaminya pada waktu ini, Josscy Valazza Aartsen.   

Sampai pada waktu ini belum diketahui siapa istri Saipul Jamil sekarang. Ia belum mengungkapkan siapa sosok wanita idaman yang mana sedang mengisi relung hatinya kini.

Penangkapan Saipul Jamil

Berita penangkapan Saipul Jamil oleh polisi tidak pertama kalinya, sebelumnya Saipul Jamil pernah ditangkap oleh polisi lalu divonis penjara selama 5 tahun oleh Pengadilan Negeri DKI Jakarta Utara. Penangkapan ini terkait persoalan hukum pelecehan seksual terhadap anak di area bawah umur. Setelah itu, ia kembali menjadi dituduh lantaran aksi pidana suap terhadap panitera Pengadilan Negeri Jakarta. Ia menjalani hukuman penjara selama 5 tahun 7 bulan pasca mendapatkan remisi 3 bulan. 

Kali ini Saipul Jamil ditangkap melawan dugaan penyalahgunaan narkoba. Hasil tes urine menunjukkan hasil negatif, tetapi Saipul Jamil masih menjalani tes lanjutan narkoba juga didampingi pengacara. Di sisi lain, hasil tes urine asisten Saipul Jamil berinisial S, hasilnya positif narkoba. 

Demikian itu informasi siapa istri Saipul Jamil sekarang. 

Kontributor : Mutaya Saroh

(Sumber: Suara.com)