Deretan Fasilitas Mewah Pangeran Mateen yang dimaksud Akan Menikah Dengan Anisha Rosnah, Ternyata Punya Private Jet Sendiri?

Deretan Fasilitas Mewah Pangeran Mateen yang dimaksud Akan Menikah Dengan Anisha Rosnah, Ternyata Punya Private Jet Sendiri?

Infocakrawala.com – Pangeran Brunei Darussalam, Pangeran Mateen diketahui akan melepas masa lajangnya dengan wanita bernama Anisha Rosnah. Hal ini juga semakin terlihat, khususnya usai Pangeran Mateen yang mana mengunggah foto dirinya dengan calon istrinya, Anisha Rosnah dalam Instagram.

Dikabarkan, proses pernikahannya dengan Anisha Rosnah akan berlangsung pada 7 – 16 Januari mendatang. Sementara itu, Pangeran Mateen serta Anisha Rosnah akan menggelar akad nikah pada 11 Januari mendatang.

Kabar pernikahan keduanya ini juga secara langsung menjadi sorotan warganet. Pasalnya, Pangeran Mateen adalah salah satu putra kerajaan yang banyak diidolakan, terkhusus para wanita. Apalagi, Pangeran Mateen memiliki wajah yang tampan dan juga prestasi yang tersebut gemilang.

Bukan belaka itu, sebagai putra kerajaan, Pangeran Mateen juga terbiasa dengan keberadaan mewah. Hal ini terlihat dari berbagai sarana yang dimilikinya. Ia miliki berbagai infrastruktur juga barang-barang mewah dengan harga jual yang mana fantastis.

Lalu apa sekadar prasarana kemudian barang mewah yang dimiliki Pangeran Mateen? Berikut berbagai infrastruktur mewah yang dimaksud dimilikinya.

1. Tempat tinggal

Dikutip dari video kanal Youtuber Sir Luxe, Pangeran Mateen dikabarkan tinggal di tempat istana sejak kecil. Tempat tinggalnya ini sangat megah lalu mewah. Bahkan, dikabarkan memakan biaya hingga 1,5 miliar dolar atau sekitar Mata Uang Rupiah 23,4 triliun. Di dalamnnya terdapat sekitar 1.788 ruangan, 257 kamar mandi. Selain itu, masih sejumlah berbagai prasarana lainnya di area pada istana yang dimaksud seperti kolam renang, masjid, lalu lainnya.

2. Mobil

Kerajaan Brunei Darussalam diketahui memiliki tambahan dari 7.000 mobil mewah. Hal ini juga yang mana menjadi infrastruktur yang digunakan dimiliki Pangeran Mateen. Berbagai mobil yang digunakan dimiliki juga bukan sembarangan. Beberapa di area antaranya yaitu 550 Mercedes Benz, 450 Ferrari, hingga 6 Bentley Dominator custom.

3. Outfit juga aksesoris mewah

Harga outfit yang mana dimiliki Pangeran Mateen tidaklah murah. Salah satu jas yang mana dimiliki Pangeran Mateen diketahui mencapai nilai 15.000 dolar atau setara dengan Rupiah 235 juta. Sementara itu, ia juga mempunyai berbagai outfit dengan biaya lainnya.

Selain outfit, Pangeran Mateen mempunyai berbagai aksesoris mewah, yakni jam tangan. Ia miliki beberapa koleksi jam tangan mewah seharga banyak juta, bahkan miliaran. Jam tangan yang mana dimilikinya itu yakni Rolex Daytona 11650 seharga 26.000 dolar atau setara dengan Rupiah 407 juta, Patek Philippe Nautilus Perpetual Calendar 124.000 dolar atau sekitar Rupiah 1,9 miliar.

4. Private jet

Pangeran Mateen kerap terlihat naik private jet dari kerajaan Brunei Darussalam. Salah satu private jet yang tersebut banyak dinaikinya yaitu Boeing 747 seharga Rupiah 1,8 triliun. Di di private jet yang disebutkan terdapat ruang tamu, kamar yang dilapisi emas. Selain Boeing 747, ia juga miliki private jet Airbus 1340S dengan Boeing 767 berhadapan dengan namanya sendiri.

(Sumber: Suara.com)