OOTD Mix and Match Eca Atmosfer Pamer Perut Rata, Definisi Penampilan Cantik juga Kekinian!

OOTD Mix and Match Eca Atmosfer Pamer Perut Rata, Definisi Penampilan Cantik juga Kekinian!

Infocakrawala.com – Nama Eca Atmosfer sekarang banyak menjadi sorotan usai muncul kabar kedekatannya dengan putra Ganjar Pranowo, Alam Ganjar. Kedekatannya dengan Alam Ganjar juga dinilai cocok untuk menjadi sepasang kekasih.

Selain itu, Eca Suasana juga rutin mendapat pujian berhadapan dengan kecantikannya. Bukan semata-mata cantik, pemilik nama Elsa Japasal ini juga kerap mengenakan berbagai OOTD yang dimaksud keren sehingga menciptakan penampilannya terus-menerus menarik.

Salah satu OOTD yang mana banyak digunakan Eca Keadaan sendiri juga rutin terlihat memamerkan perut ratanya. Dalam unggahan dalam akun Instagram pribadinya, ia juga rutin memadukan dengan berbagai outfit sehingga menjadi lebih tinggi kekinian.

Lantas seperti apa potret OOTD Eca Keadaan kenakan crop top? Intip beberapa OOTD Eca Keadaan pamer perut rata berikut.

1. Crop top hijau

Dalam salah satu unggahannya, Eca Atmosfer tampak melakukan mirror selfie dengan mengenakan kaos crop top berwarna hijau. Dengan rambut yang dimaksud digerai, ia tampak memadukan crop top yang disebutkan dengan rok berwarna putih. Hal ini menyebabkan penampilannya menjadi lebih tinggi sporty dan juga cantik.

2. Crop top merah

Potret lainnya memperlihatkan momen Eca Atmosfer yang dimaksud merayakan Natal pada 2023 lalu. Dalam unggahannya, Eca Keadaan tampak memakai baju crop top lengan panjang berwarna merah. Ia tampak memadukannya dengan celana jogger putih panjang.

3. Zipper long sleeve crop top

Dalam unggahan lainnya, Eca Suasana tampak memakai crop top model resleting yakni zipper long sleeve crop top berwarna putih. Ia tampak memadukannya dengan celana hitam panjang. Ia juga terlihat memegang topi berbentuk ayam berwarna cokelat.

4. Crop top hijau model balon

Eca Suasana juga sempat mengunggah potret dirinya yang mengenakan crop top berwarna hijau dengan model balon di dalam bagian lengannya. Sementara itu, pada bawahan Eca Atmosfer tampak memakai rok pendek berwarna oranye. Pada roknya itu juga terdapat belahan dalam berada dalam sehingga terlihat seperti celana.

5. Sport bra dengan outer putih

Dalam potret lainnya memperlihatkan Eca Keadaan yang dimaksud mengenakan sport bra dari brand Calvin Klein berwarna pink. Ia tampak memadukannya dengan outer putih. Sementara pada bawahan, ia tampak memakai celana putih senada dengan outer miliknya.

(Sumber: Suara.com)