Aksi Blusukan Caleg Gerindra Hosea Sanjaya dalam Cengkareng Barat: Bagi-bagi Motor hingga Uang Tunai ke Musala

Aksi Blusukan Caleg Gerindra Hosea Sanjaya di Cengkareng Barat: Bagi-bagi Motor hingga Uang Tunai ke Musala

Infocakrawala.com – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil 3 DKI Ibukota dari Partai Gerindra, Hosea Sanjaya memberikan bantuan hibah untuk warga Cengkareng Barat pada hari terakhir pekan (5/1/2024). Bantuan yang diberikan dalam bentuk barang juga uang tunai.

Rincian hibah yang mana diberikan itu antara lain adalah dua unit sepeda gowes motor, dua unit komputer lengkap dengan printer, juga bantuan tunai untuk perbaikan musala dalam RW 04. Serah terima hibah yang disebutkan berlangsung pada balai pertemuan warga RW 04 Cengkareng Barat.

Bantuan ini diberikan dengan segera Hosea sama-sama rombongan Kader Gerindra lain terhadap Ketua RW 04 Cengkareng Barat, Agus Salim yang didampingi oleh seluruh 12 Ketua RT lalu tokoh masyarakat, dan juga warga setempat.

Hosea mengungkapkan bahwa hibah ini merupakan suatu ikhtiar sebagai kader Gerindra sekaligus sebagai Caleg DPR RI di memberikan perhatian dan juga melaksanakan hal-hal yang tersebut diperlukan oleh rakyat berdasarkan hasil kunjungan yang mana lalu.

Caleg Partai Gerindra Hosea Sanjaya ketika blusukan ke warga Ibukota Barat. (tangkapan layar/Instagram)
Caleg Partai Gerindra Hosea Sanjaya ketika blusukan ke warga Ibukota Barat. (tangkapan layar/Instagram)

“Syukur Alhamdulillah di area berada dalam berbagai  kesibukan, akhirnya kami sanggup merealisasikan keinginan publik Cengkareng Barat, khususnya warga RW 04,” ujar Hosea di keterangannya, Hari Senin (8/1/2024).

Lebih lanjut, ia juga mengingatkan berbeda pilihan pada pilpres merupakan ciri dasar di demokrasi. Ia pun menganjurkan rakyat memilih dengan hati nurani.

Dengan demikian, calon yang mana mendapatkan ucapan rakyat terbanyak menjadi pemenang juga mendapat mandat rakyat.

“Insyaallah Partai Gerindra yang dipimpin oleh Pak Prabowo Subianto yang tersebut juga menjadi Calon Presiden RI Periode 2024-2029 mendatang dapat dekat dengan seluruh lapisan masyarakat, dihargai kemudian melekat dalam hati rakyat,” ucapnya.

“Serta mampu menyebabkan aspirasi rakyat untuk hidup tambahan sejahtera, adil lalu makmur. Semoga Prabowo terpilih menjadi Presiden yang digunakan disukai seluruh rakyat,” pungkas Hosea.

(Sumber:Suara.com)