Saipul Jamil Apes! Ikut Ditangkap Kasus Narkoba Asisten, Kenapa Bang Ipul Masih Dikurung Polisi?

Saipul Jamil Apes! Ikut Ditangkap Kasus Narkoba Asisten, Kenapa Bang Ipul Masih Dikurung Polisi?

Infocakrawala.com – Pedangdut kondang Saipul Jamil masih mendekam di area Polsek Tambora, walau hasil urinnya menunjukan negatif menggunakan narkotika. Pihak kepolisan menjelaskan, alasan tentang pria yang dimaksud beken disapa Bang Ipul ini masih mendekam di tempat Polsek Tambora.

“Saat ini Saipul Jamil masih di tempat Polsek Tambora. Kami masih menanti hasil pemeriksaan laboratoirum terkait pengecekan rambutnya,” kata Humas Polres Metro Ibukota Barat, Bripka Ashari, ketika dikonfirmasi, Awal Minggu (8/1/2024).

Pihak kepolisian juga hingga ketika ini belum mengetahui persis kapan hasil laboratorium tentang pemeriksaan rambut Bang Ipul ini rampung. Biasanya, pemeriksaan hasil tes rambut meninggalkan atau rampung sekitar 3-7 hari.

“Kami masih mengantisipasi hasil labnya dulu. Waktunya belum sanggup kami pastikan kapan keluarnya,” ucapnya.

Penyanyi Saipul Jamil di dalam Polsek Tambora, DKI Jakarta Barat, Hari Sabtu (6/1/2024) dini hari. [Suara.com/Faqih]
Penyanyi Saipul Jamil pada Polsek Tambora, Ibukota Indonesia Barat, Hari Sabtu (6/1/2024) dini hari. [Suara.com/Faqih]

“Mungkin mampu jadi hari ini, pokoknya nanti kalau telah ada hasil lab baru kami bisa jadi menentukan selanjutnya,” imbuh Ashari menandaskan.

Viral

Diketahui, Saipul Jamil terlibat diringkus polisi berhadapan dengan perkara narkoba asistennya, Steven. 

Video penangkapan Bang Ipul tersebar luas di area jagat maya, lantaran berjalan dramatis. Saipul Jamil ditangkap usai mobilnya dicegat sebagian polisi berpakaian preman di dalam Jalan Daan Mogot,, Grogol Petamburan, Ibukota Barat pada Hari Jumat (5/1/2024). Penangkapan itu terjadi di area jalur bus TransJakarta. 

Usai video beredar, Polsek Tambora meluruskan informasi penangkapan Saipul Jamil. 

Mantan suami Dewi Perssik cuma terlibat diamankan pada waktu penyidik menangkap sang asisten, yang mana jadi target operasi sesungguhnya.

“Kebetulan kami tadi melakukan pengamanan terhadap seseorang, ternyata pada situ juga ada Saipul Jamil,” jelas Kapolsek Tambora, Kompol Donny Agung Harvida pada waktu dikonfirmasi, Jumat.

Hasil tes urine Saipul Jamil pun dinyatakan negatif narkoba. Hanya sang asisten sekadar yang dimaksud urinenya mengandung zat narkotika, juga sudah ada ditetapkan sebagai tersangka.

“Saipul ini kami cek urine, hasilnya negatif. Asistennya sekadar yang dimaksud positif,” papar Donny Agung Harvida.

(Sumber:Suara.com)