Motor Listrik Polytron Fox-S Dikirim ke Customer Mulai Februari

Motor Listrik Polytron Fox-S Dikirim ke Customer Mulai Februari

Infocakrawala.com – Motor listrik Polytron Fox-S, yang digunakan diperkenalkan pada Hari Senin (8/1/2024) di tempat Jakarta, akan mulai dikirim ke konsumen pada Februari mendatang, demikian dikatakan Direktur Komersial Polytron Tekno Wibowo.

Motor listrik terbaru ini diklaim oleh dia, akan mendapatkan respon yang dimaksud positif dari konsumen Indonesia. Hal itu dikarenakan motor listrik ini masih menggunakan media yang dimaksud sebanding dengan motor listrik Polytron sebelumnya, yakni Fox-R.

“Kami sudah ada mengakses pemesanan kemudian akan kita mulai delivery pada Februari mendatang,” kata Tekno Wibowo.

Motor listrik terbaru dari Polytron ini diformulasikan untuk orang-orang yang tidaklah terlalu bergerak pada menggunakan kendaraan roda dua. Segmentasi dari motor listrik ini, dikatakan oleh tekno adalah orang-orang yang mana hanya sekali menggunakan kendaraan untuk keperluan secukupnya.

“Motor ini hadir untuk konsumen yang digunakan sedikit berbeda (dengan Fox-R), dimana permintaan sehari-harinya tiada sampai 70 km atau pengendara yang tersebut hanya sekali untuk mengantar sekolah atau hanya sekali sekedar ke pasar,” ucap dia.

Meski begitu, kendaraan yang dimaksud masih menggunakan sistem yang tersebut sebanding dengan pendahulunya itu sanggup digas hingga kecepatan 80 km/ja. dengan jarak tempuh hingga 70 km.

Oleh oleh sebab itu itu, pihak Polytron mentargetkan bahwa kendaraan ini akan bisa jadi mendapatkan hasil yang tersebut terpencil berbeda dengan Polytron Fox-R sebelumnya yang mana hanya saja berkisar 6.000 sepanjang 2023.

Pada tahun ini, Polytron Indonesia mematok target bahwa produksi kendaraannya akan mencapai 4.000 unit pada satu tahun. Dimana persentase terbesarnya akan dialihkan ke kendaraan terbaru mereka itu yakni Fox-S sebesar 55 persen dan juga Fox-R sebanyak 45 persen.

Untuk mencapai target yang dimaksud diinginkan, Polytron menggandeng platform digital e-commerce Blibli. Pembelian Fox-S di area masa exclusive launching, bisa saja didapatkan cuma di tempat perangkat lunak berbelanja Blibli.com, yaitu selama 2 pekan ke depan, kesempatan pre-order pada menerbitkan dengan booking fee sebesar Rp1 jt dengan pelayanan prioritas pengiriman unit kendaraan untuk pelanggan Blibli.

Tidak hanya saja itu, pelanggan juga dapat menikmati sarana cicilan 0 persen hingga berbagai macam promo lainnya seperti cashback hingga Rupiah 500.000.

Harga Polytron Fox-S mencapai Rupiah 16 juta, sebelum mendapat insentif dari pemerintah. Ketika insentif telah diterima, kendaraan listrik ini memiliki biaya sekitar Simbol Rupiah 9 jt off the road.

(Sumber:Suara.com)