Ustaz Solmed Pamerkan Rumah Mewah, Istrinya Pertontonkan Motor Tiga Roda Seharga 3 Unit Toyota Avanza

Ustaz Solmed Pamerkan Rumah Mewah, Istrinya Pertontonkan Motor Tiga Roda Seharga 3 Unit Toyota Avanza

Infocakrawala.com – Ustaz Solmed kembali menghasilkan geger umum lantaran memamerkan rumah mewah di tempat kawasan Bogor, Jawa Barat. Ternyata istrinya, April Jasmine terciduk memamerkan motor tiga roda seharga beratus-ratus juta.

Rumah mewah ustaz Solmed kemudian Aprilia Jasmine dibangun di area tanah seluas setengah hektar.

“Setelah 3 tahun pembangunan, ustaz Solmed pindah rumah baru yang mana super mewah pada Bogor,” tulis akun gosip Instagram @rumpi_gosip.

Rumha yang dimaksud ternyata dilengkapi dengan prasarana mewah seperti lapangan tembak, lapabgan bulutangkis, lapangan futsal hingga bioskop mini.

Sang istri pun ternyata juga ingin tampil dengan memamerkan sebuah motor tiga roda bermerek Can-Am Spyder F3-S.

Hal ini terkuak pada sebuah unggahan akun Instagram @apriliajasmine85. Terlihat ia dengan sang suami menunggangi motor tiga roda tersebut.

Dengan perlengkapan riding lengkap mulai dari jaket, helm, hingga sepatu, dia pergi dari rumah untuk bepergian.

Spesifikasi juga Harga Can-Am Spyder F3-S

Motor roda 3 Can-Am Spyder F3-S, hadiah Ustaz Solmed untuk istri tercinta (Instagram)
Motor roda 3 Can-Am Spyder F3-S, hadiah Ustaz Solmed untuk istri tercinta (Instagram)

Motor tiga roda ini dibekali mesin berkapasitas 1.330 cc. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 115 dk dengan torsi 130 Nm.

Untuk harga, motor ini dibanderol mulai Rupiah 770 jt OTR Jakarta. Dengan biaya tersebut, motor ini mampu belaka untuk membeli Toyota Avanza baru sebanyak 3 unit dengan harga jual per unit Mata Uang Rupiah 259 jt untuk varian G type.

Motor ini dibelaki layanan mewah meliputi DPS (Dynamic Power Steering), SCS (Stability Control System), TCS (Traction Control System), ABS (Anti-lock Braking System), (D.E.S.S) Digitally Encoded Security System), HHC (Hill Hold Control), dan juga VSS (Vehicle Stability System).

(Sumber:Suara.com)