5 Rekomendasi Tempat Hang Out Asik Bareng Bestie

5 Rekomendasi Tempat Hang Out Asik Bareng Bestie

Infocakrawala.com – Saat ingin berkumpul sama-sama sahabat terbaik, tak lengkap rasanya tanpa menikmati kuliner lezat pada tempat-tempat yang digunakan nyaman serta penuh suasana hangat. 

Namun, jangan sampai, momen menyenangkan bersatu kawan-kawan menjadi kurang menarik dengan alasan hemat. Khususnya, jikalau kamu adalah pelanggan BRI, maka tak perlu khawatir akibat BRI memberikan sejumlah diskon untukmu.

Lima kafe serta restoran di dalam bawah ini, siap jadi tempat penuh kenangan sama-sama sahabat. Tidak semata-mata sebab hidangan yang digunakan mantap, melainkan juga lantaran tempat-tempat ini adalah merchant BRI yang punya  penawaran menarik yang tersebut dapat kamu manfaatkan. 

Berikut adalah lima tempat yang digunakan dapat dijadikan pilihan untuk berkumpul sama-sama bestiemu:

Croco by Monsieur Spoon

Kafe bernuansa modern serta kekinian ini mempunyai menu pastry andalan, seperti butter croissant, must try chocolatine, dan juga croissant cheese. Selain itu, kopi pada Croco by Monsieur Spoon ini juga mempunyai varian yang tidak ada kalah nikmat. 

Tidak ketinggalan, Croco by Monsieur Spoon menawarkan menu asian food seperti Spaghetti Jumbo Prawn, Sukiyaki Don, Rujak Crispy Cireng, lalu masih banyak lagi menu lainnya yang mana dapat kamu nikmati dengan nilai terjangkau, cocok untuk nongkrong bersatu dengan bestie kamu. 

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati aneka hidangan yang mana lezat dalam Croco Monsieur Spoon dengan promo spesial dari BRI.

Nikmati Promo BRI dalam bentuk diskon 30% untuk pengguna pengguna Debit BRI (Prioritas lalu Private) kemudian Kartu Kredit BRI (semua kartu kecuali Corporate Card) tiap hari Rabu hingga Hari Minggu dengan minimal proses  Rp250.000 (before tax & service charge). 

Bakerzin

Salah satu member dari Boga Group ini menawarkan ragam menu pilihan yang mana cocok untuk menemani quality time kamu sama-sama bestie. Apalagi kalau kamu tipe orang yang digunakan suka dengan makanan manis atau si sweet tooth.

Untuk kamu si paling pecinta coklat, jangan sampai melewatkan Signature Chocolate Cake yang mana lumer dengan dipadukan dengan es krim vanilla juga buah segar.

Ada pula menu Crown Croissant yang digunakan punya bentuk cantik tapi juga rasanya enak banget. Ada 3 pilihan rasa yang sanggup dicoba, coconut, matcha, lalu chocolate.

Semua menu-menu di area Bakerzin bisa saja kamu nikmati bareng bestie dengan promo dari BRI. Untuk proses menggunakan Debit BRI (Prioritas juga Private) juga Kartu Kredit BRI (World Access lalu Infinite), dapatkan promo BRI merupakan diskon 35% untuk minimal pembelian Rp350.000, dengan diskon hingga Mata Uang Rupiah 350.000. 

Sedangkan dengan Kartu Kredit BRI (kecuali Corporate Card), nikmati diskon 20% untuk minimum proses Rp. 350.000, dengan maksimum diskon Rp. 200.000.

PAUL Le Cafe

Paul Le Cafe menyediakan suasana yang mana nyaman juga ramah, cocok untuk berkumpul bersatu teman-teman. 

Salah satu menu andalan dalam PAUL le cafe adalah Pulled Beef Croissant Sandwich. Sebuah hidangan yang terinspirasi oleh cita rasa kaya kuliner Bandung, khususnya hidangan “gepuk” yang tersebut terkenal.

Potongan daging sapi yang tersebut dimarinasi kemudian digoreng hingga renyah juga lezat. Dimasak secara perlahan hingga sempurna, daging sapi yang lembut ditaruh pada campuran rahasia rempah-rempah Indonesia, menciptakan perpaduan yang tersebut menggoda antara cita rasa manis dan juga gurih. 

Terbungkus di sepotong croissant yang mana baru sekadar dipanggang dengan mentega, sandwich ini menawarkan perpaduan tekstur dan juga rasa yang memikat hati, menghadirkan indera perasa Anda secara langsung ke jalan-jalan padat Bandung, pada mana tradisi bertemu perubahan pada satu gigitan yang mana lezat. 

Kenikmatan menu andalan dari gerai yang pusatnya berada pada Croix, Prancis ini bukan perlu diragukan lagi. Ditambah dengan Promo BRI dalam bentuk diskon 20% dengan minimum kegiatan Rp350.000, dari BRI dengan Debit BRI, Kartu Kredit BRI, lalu QRIS BRImo.

PAUL Le Cafe jadi salah satu tempat terbaik yang mana dapat kamu nikmati dengan sahabat. Kamu mampu mengagendakan datang ke PUL Le Cafe pada hari Mulai Pekan hingga hari terakhir pekan untuk menikmati diskon dari BRI.

Kopi Kenangan

Kafe yang dimaksud satu ini kemungkinan besar sudah ada tidaklah asing bagi kamu para penggemar kopi. Kopi kenangan bisa jadi jadi tempat ngumpul bareng bestie lantaran suasana yang syahdu juga pilihan menu yang mana menarik.

Beberapa menu kopi favorit yang tersebut sanggup kamu coba ketika hangout bareng bestie seperti  Salted Caramel Macchiato atau Americano Coffee.

Salted Caramel Macchiato terbuat dari campuran espresso, susu, lalu saus karamel. Minuman ini cocok untuk kamu yang tidaklah menyukai rasa pahit, akibat rasanya manis creamy khas susu. Sesuai dengan slogan Kopi Kenangan yang menggambarkan rasa caramel macchiato sebagai minuman yang digunakan manis.

Jika Anda menginginkan efek kafein tanpa menikmati pahitnya kopi, minuman ini menjadi pilihan yang mana sangat tepat. Harganya cukup terjangkau, dengan nilai Mata Uang Rupiah 28.000 untuk ukuran reguler kemudian Mata Uang Rupiah 36.000 untuk ukuran large.

Pilihan lainnya adalah Americano, mengkombinasikan espresso lalu air, rasanya kurang pas jikalau datang ke Kopi Kenangan tanpa adanya americano. Americano di dalam Kopi Kenangan memiliki tekstur khas yang dimaksud lembut, kemungkinan besar sebab mereka menggunakan mesin espresso yang digunakan berkualitas.

Anda sanggup menikmati minuman Americano ukuran reguler dengan harga jual yang digunakan sangat terjangkau, yakni hanya saja Rupiah 15.000. 

Jangan lupa kegiatan pada Kopi kenangan dengan Debit BRI, Kartu Kredit BRI atau QRIS BRImo untuk menikmati diskon 40% untuk minimum operasi Mata Uang Rupiah 30.000. Lengkap bukan? Menikmati kelezatan kopi dalam Kopi kenangan sambil berbincang santai dengan sahabat, dengan diskon dari BRI.

Kopi dalam Bawah Tangga

Di Bawah Tangga, begitu kafenya disebut, berlokasi tepat di dalam bawah tangga, dalam luar lobi utara mall Gandaria City, Ibukota Selatan.

Kafe ini dimiliki oleh Nino Fernandez, artis yang dikenal sebagai mantan VJ MTV juga aktor film. Meskipun menawarkan harga jual yang terjangkau, namun rasa kopi yang digunakan disajikan pada di sini tidak ada bisa jadi dianggap enteng. Cukup dengan Rp9.000 saja, Kamu juga bestiemu dapat menikmati secangkir kopi otentik di area sedang sibuknya aktivitas di dalam Jaksel.

Tersedia juga promo menarik beli 1 gratis 1 untuk Kopi Kampung dengan tarif Rp20.000, yang mana dapat dinikmati setiap Kamis hingga Minggu, dengan menggunakan Debit BRI, Kartu Kredit BRI, lalu QRIS BRImo. 

Dengan berbagai pilihan menarik ini, jadikan setiap rapat dengan sahabat menjadi pengalaman kuliner yang tersebut tak terlupakan dengan sahabat. Selain kuliner-kuliner di area atas, kamu juga mampu mendapatkan berbagai promo BRI yang mana tiada kalah menarik, tambahan lanjut kamu sanggup cek dengan klik pada sini.  Dengan beragam produk-produk dari BRI memberikan kemudahan kamu bertransaksi di tempat merchant kesayangan.

Belum jadi klien BRI oleh sebab itu terlalu sibuk? Tak perlu sedih, promo-promo di tempat berhadapan dengan masih setia menunggumu.

Langsung membuka akun Tabungan BRI via BRImo yang tersedia di tempat Playstore, AppStore lalu AppGallery. Prosesnya cepat, mudah, juga tidak ada perlu datang ke unit kerja. Cukup modal jempol. dapat dari mana semata kemudian kapan hanya account Tabungan BRI auto jadi.

Nikmati momen berhargamu dengan bestie dengan promo lalu diskon dari BRI!

#EDCBRI #PakeBRIAja #MudahTransaksi #PromoBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #SemuaPakeBRImo

(Sumber:Suara.com)