Alasan Kahiyang Ayu Diet Terungkap! Gigih Turunkan 30 Kg Demi Orang yang digunakan Dikenal

Alasan Kahiyang Ayu Diet Terungkap! Gigih Turunkan 30 Kg Demi Orang yang dimaksud digunakan Dikenal

Infocakrawala.com – Kahiyang Ayu, putri Presiden RI Joko Widodo yang baru-baru ini berhasil bikin salfok netizen. Kini, Kahiyang Ayu dinilai tampak memiliki badan yang digunakan tambahan langsing dari sebelumnya. Lantas apa alasan Kahiyang Ayu diet?

Dalam unggahan di tempat akun sosial media Instagram miliknya, Kahiyang menunjukkan penampilan barunya pada tahun 2024 yang tersebut dihadiri oleh dengan caption cerita dietnya. Kahiyang mengaku sudah berhasil melakukan diet pada tahun 2023 hingga menurunkan berat badan sampai 30 kg.

Pasalnya, menurunkan berat badan merupakan salah satu resolusinya pada 2023 lalu. Hal ini tampak nyata usai meninjau inovasi bentuk tubuhnya yang dimaksud sekarang ini lebih besar langsing.

“Sudah turun berapa kilo memangnya? Alhamdulillah sudah ada turun 30 kg,’ tulis Kahiyang di unggahannya.

Banyak yang dimaksud penasaran kemudian dingin tahu, kira-kira apa alasan Kahiyang Ayu diet. Mari simak ulasannya di area bawah ini. 

Alasan Kahiyang Ayu Diet

Alasan Kahiyang melakukan diet pun diungkapkan di postingan tersebut, ia mengungkapkan bahwa dirinya telah tak tahan dengan hinaan yang tersebut diterima oleh sebab itu berat badannya. Sedihnya lagi, hinaan yang dimaksud datang dari orang yang mana dikenal dekat sampai orang-orang yang digunakan tiada dikenal.

“Kenapa akhirnya diet? Menepati sebuah janji buat diet juga sebab sudah ada lelah semata kena hina,” lanjutnya.

Kahiyang juga mengungkapkan berat badannya yang dimaksud semakin bertambah menciptakan ia merasa tidak ada nyaman bahkan sampai stres ketika mengamati timbangan.

“Tapi pada akhirnya stres juga mengamati timbangan yang mana semakin hari semakin ke kanan (bertambah),” tulisnya.

Hal inilah yang digunakan mendasari niatnya untuk konsisten diet kemudian mengontrol pola makan selama satu tahun terakhir. Hingga ia pun mengumumkan kan bahwa turun berat badan mencapai 30 kg merupakan salah satu prestasinya. 

Menurutnya, hal yang paling susah selama ia menjalani proses diet adalah niat lalu konsisten untuk melakukannya. Bahkan, Kahiyang mengaku dirinya butuh waktu hampir lima tahun hanya sekali untuk mengumpul niat untuk diet.

Melihat inovasi fisik istri dari Wali Pusat Kota Medan ini, sebagian netizen ramai-ramai melontarkan pujian pada unggahan di tempat Instagram Kahiyang.

Mereka memuji niat dan juga sikap konsisten dari Kahiyang hingga berhasil mencapai resolusi untuk menurunkan berat badannya sampai 30 kg sejak tahun lalu.

Di akhir caption Kahiyang juga menuliskan niatnya berbagi cerita, tidak untuk pamer ataupun menghina seseorang. Ia juga mengingatkan semua orang bahwa yang dimaksud terpenting adalah ketika kita sehat.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

(Sumber:Suara.com)