Kini Kekayaannya Sentuh Berbagai Miliar, Tarif Endorse Fuji Dulu Cuma Rp100 Ribu

Kini Kekayaannya Sentuh Berbagai Miliar, Tarif Endorse Fuji Dulu Cuma Rp100 Ribu

Infocakrawala.com – Popularitas Fujianti Utami Putri jelas bukan mampu dipandang sebelah mata. Bahkan pengaruhnya yang mana besar di dalam berbagai jejaring media sosial, baik di area Instagram, YouTube, maupun TikTok, mendatangkan berbagai sekali pemasukan untuk Fuji.

Tak heran bila Fuji ditaksir mempunyai harta kekayaan sampai beratus-ratus miliar Rupiah kendati masih berusia sangat muda, yakni baru 21 tahun. Bahkan Fuji disebut-sebut memiliki kekayaan bersih sampai Rp100 miliar.

Tentu hal ini sejalan dengan kerja kerasnya sebagai influencer serta content creator dalam media sosial. Seperti dari YouTube, situs Social Blade memperkirakan adik Fadly Faisal itu dapat meraup antara Rp20,2 jt sampai Rp327,7 jt setiap bulannya.

Tas Branded Fuji. (Instagram/@fuji_an)
Tas Branded Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Sedangkan apabila diambil dari kalkulator TikTok Exolyt, anak bungsu Haji Faisal ini diperkirakan mengantongi penghasilan di dalam kisaran Rp50,6 jt hingga Rp126,5 jt hanya saja dari satu konten berbayarnya di dalam TikTok.

Namun, penghasilan fantastis ini jelas bukan datang secara mendadak. Sebab pada tahun 2021, Fuji semata-mata mematok harga jual di dalam kisaran banyak ribu Rupiah untuk endorsement.

Hal ini terungkap lewat unggahan Instagram Story Fuji sendiri, memperlihatkan tangkapan layar perbincangannya dengan individu warganet yang pernah menanyakan harga jual jasa endorsement-nya.

Pada tahun 2021, Fuji ternyata cuma mematok biaya Rp100 ribu untuk unggahan satu Instagram Story. Bila bentuknya terdiri dari snapgram review produk, maka tarifnya menjadi Rp200 ribu. Apabila ingin diunggah sebanyak tiga kali berturut-turut, maka tarifnya menjadi Rp500 ribu.

OOTD Fuji Kenakan Sweater juga Hoodie Oversized (Instagram)
OOTD Fuji Kenakan Sweater dan juga Hoodie Oversized (Instagram)

Tarif untuk endorse dalam Feeds Instagram Fuji juga sama, yakni sebesar Rp500 ribu. Postingan yang dimaksud akan dipertahankan selama sepekan. Jika postingannya terdiri dari video, maka tarif yang tersebut ditetapkan Fuji adalah Rp700 ribu.

Ti inget gak waktu harga jual endorse uti segituuuu, belum sempet endorse, sekarang udah ga mampu endorse,” begitulah instruksi dari warganet yang mana diterima Fuji.

Namun diketahui Fuji sekarang telah menjelma menjadi salah satu selebgram dengan tarif endorsement selangit. Walau tidaklah terungkap berapa persis tarif endorsement Fuji, jumlah keseluruhan followers Instagram-nya yang mencapai 15,4 jt tentu menjadi alasan kuat untuknya meningkatkan tarif endorse.

(Sumber:Suara.com)