Anthony Joshua vs Francis Ngannou, Carl Froch: Bukan Pertarungan yang dimaksud Tidak Baik

Anthony Joshua vs Francis Ngannou, Carl Froch: Bukan Pertarungan yang dimaksud dimaksud Tidak Baik

Infocakrawala.com – Anthony Joshua vs Francis Ngannou yang digunakan direncanakan dijalankan Maret 2023 tidak pertarungan yang dimaksud buruk menurut Carl Froch . Setelah debutnya yang luar biasa ketika ia menjatuhkan Tyson Fury lalu memaksa juara kelas berat WBC tak terkalahkan, Carl Froch menilai Francis Ngannou harus membuktikan dirinya sekali lagi pada waktu ia menghadapi Anthony Joshua pada Arab Saudi.

Sebagus apa pun mantan juara kelas berat UFC ini ketika menghadapi Fury pada bulan Oktober, ia akan menghadapi beberapa rintangan yang harus diselesaikan pada waktu menghadapi Joshua. Kekuatan petinju selama Kamerun ini memberinya kesempatan, namun ia masih menyebabkan suasana misterius pada pertarungannya melawan Fury serta mengejutkan hampir semua orang dengan kemampuan teknis serta kebugarannya.

Elemen kejutan itu sekarang ini sudah pernah hilang. Tidak seperti Fury, Joshua juga sangat tiada mungkin saja muncul dalam Arab Saudi pada kondisi yang mana kurang sempurna.

Juara dunia kelas berat bersatu dua kali ini akan memasuki pertarungan ini dengan penampilan terbaiknya di beberapa waktu terakhir. Ia mengalahkan dan juga memukul jatuh Otto Wallin pada 23 Desember lalu, memaksa petinju tangguh selama Swedia itu untuk masih berada di dalam berhadapan dengan kanvas setelahnya lima ronde yang mana menyakitkan.

Melihat penampilannya ketika melawan Fury, Froch menolak untuk meremehkan Ngannou, namun ia bertanya-tanya apakah penampilan buruk ‘The Gypsy King’ mungkin saja sedikit menyanjungnya. Ia berharap Joshua dapat memberikan ujian yang dimaksud lebih besar berat melawan kemampuan tinjunya.

“Siapa yang menyangka? Pikiran awal saya adalah ini bukanlah pertarungan yang tersebut buruk. Ini adalah adalah pertarungan yang mana berpotensi menyulitkan Anthony Joshua. Kita mengamati ia [Ngannou] melawan Tyson Fury kemudian Tyson Fury kesulitan, namun apakah itu lantaran Ngannou sangat bagus atau oleh sebab itu Fury bukan tampil dengan baik? Ia tak berada dalam arena pertandingan. Saya pikir yang tersebut terakhir,” kata mantan juara dunia kelas menengah super juga anggota Hall of Fame ini pada Froch on Fighting.

“Fury tiada berada pada kondisi terbaiknya. Ia tiada tampil dengan baik, namun Ngannou tampil rapi. Ia mempunyai jarak kemudian penempatan waktu yang tersebut baik. Ia melontarkan jab yang bagus, ia mencari hook kiri serta ia adalah seseorang petarung, namun jelas di dunia Bela Diri Campuran. Ia bukanlah petinju profesional, jadi ini adalah debut profesionalnya. Tyson Fury tiada berada pada kondisi terbaiknya, namun Ngannou mendapatkan sejumlah pujian dari pertarungan tersebut,”paparnya.

Carl Froch menilai Tyson Fury petinju yang miliki kemampuan dasar yang digunakan bagus. “Tyson Fury adalah petarung yang tersebut baik pada dasarnya, jadi apabila Fury tiada pada kondisi prima, tiada fit, bukan siap secara mental, beliau masih bisa saja tampil kemudian masih bisa jadi tampil bagus melawan seseorang seperti Ngannou, jadi saya kira kita akan mengawasi seberapa bagusnya Ngannou pada waktu ia bertarung melawan AJ,”jelasnya.

Froch terkenal sebab kesediaannya untuk melawan lawan terberat yang tersebut ada dan juga meskipun ia tak sabar untuk menyaksikan pertarungan yang mana hampir pasti akan berlangsung sengit. Dalam dunia yang dimaksud ideal, ia lebih tinggi suka meninjau Joshua melawan petinju kelas berat yang digunakan sudah ada terbukti juga mapan.

“Ini tidak pertarungan yang dimaksud buruk. Mereka berdua besar serta kuat juga dapat memukul, jadi ini adalah pertarungan yang digunakan saya nantikan, apabila boleh jujur,” katanya.

“Ini adalah pertarungan yang digunakan memproduksi saya bersemangat, saya cuma tak yakin itu harus terjadi akibat Anthony Joshua ingin menjadi juara dunia kelas berat tiga kali, tetapi di tempat mana gelarnya? Pertarungan [Filip] Hrgovic sangat besar. Itu mungkin saja untuk bersaing untuk peringkat IBF jikalau itu kosong. Itu adalah pertarungan yang dimaksud sudah pernah kami bicarakan. Pertarungan melawan Zhang Zhilei. Itu adalah pertarungan hebat yang digunakan saya ingin lihat Anthony Joshua. Kami semakin terpencil dari pertarungan ini yang dimaksud berpotensi terjadi apabila ia terjun ke sana sama-sama Ngannou.

(Sumber:SindoNews)