Staycation Simple Bersama Mister Aladin

Staycation Simple Bersama Mister Aladin

Infocakrawala.com – JAKARTA – Salah satu kegiatan yang ketika ini berbagai dilaksanakan oleh rakyat untuk menghilangkan penat atau jenuh dari rutinitas sehari-hari, tanpa harus melakukan perjalanan yang mana sangat adalah staycation.

Berkaitan dengan hal tersebut, khusus pada tahun ini berbagai kemudahan yang digunakan sanggup Anda dapatkan untuk staycation, baik pada di negeri maupun luar negeri.

Kemudahan itu adalah Mister Aladin mempunyai punya promo menarik, yaitu Gegap Gempita Flash Sale.

Dalam Gegap Gempita Flash Sale, Anda mampu memanfaatkan diskon s.d 50% + 10% untuk menginap di area hotel-hotel pilihan terbaik pada pada lalu luar negeri. Selain itu, promo ini berlaku untuk semua metode pembayaran.

Kemudian ada diskon tambahan lainnya, yaitu Anda juga sanggup mendapatkan diskon s.d Rp150.000 yang tersebut sanggup dimanfaatkan untuk semua hotel serta bebas periode menginap.

Lalu, ada juga cashback s.d Rp50.000, yang dapat Anda gunakan untuk memesan tiket pesawat, hotel, tiket kereta, dan juga aktivitas liburan!

Selain itu, Anda juga bisa saja mendapatkan cicilan 0% supaya keperluan liburan segera terpenuhi.

Jadi tunggu apa lagi, segera rencanakan staycation Anda kemudian lakukan transaksinya segera lantaran promonya terbatas!



Mengapa Memilih Mister Aladin?

(Sumber:SindoNews)