Profil Anisha Rosnah Calon Istri Pangeran Mateen yang Juga dari Keluarga Bangsawan

Profil Anisha Rosnah Calon Istri Pangeran Mateen yang mana Juga dari Keluarga Bangsawan

Infocakrawala.com – BRUNEI DARUSSALAM – Sosok Anisha Rosnah , calon istri Pangeran Mateen menjadi sorotan jelang pernikahan mereka. Seperti sang Pangeran Brunei Darussalam, Anisha diketahui bukanlah orang sembarangan.

Dilansi dari Vnexpress, Rabu (10/1/2024) perempuan yang dimaksud mempunyai nama asli Anisha Rosnah Isa-Kalebic itu berasal dari keluarga bangsawan.

Anisha merupakan cucu dari penasehat khusus Sultan Hassanal Bolkiah, Pehin Dato Isa. Dia juga pernah menjabat sebagai Wakil Jaksa Agung serta Wakil Ketua Menteri Brunei Darussalam pada akhir 1960-an juga awal 1970-an.

Pehin Dato Isa juga menyandang penghargaan sebagai Pehin Orang Kaya Laila Setia Bakti Diraja. Selain itu, ia merupakan pendiri maskapai Royal Brunei Airlines.

Profil Anisha Rosnah Calon Istri Pangeran Mateen yang digunakan Juga dari Keluarga Bangsawan

Foto/People

Profil Anisha Rosnah Calon Istri Pangeran Mateen yang digunakan Juga dari Keluarga Bangsawan

Foto/Instagram @tehfirdaus

Anisha mempunyai ketertarikan pada dunia fesyen serta pariwisata. Ini adalah diketahui dari usaha fesyennya, Silk Collective lalu salah satu pendiri Authentirary, sebuah perusahaan pariwisata yang mana menawarkan pengalaman budaya di area berbagai kota.

Latar belakang institusi belajar Anisha pun tak main-main. Perempuan kelahiran 6 November 1994 yang disebutkan merupakan lulus dari University of Bath di area Inggris.

Saudara laki-laki Anisha, Danial Deen Isa-Kalebic dilaporkan juga merupakan teman dekat Pangeran Mateen. Selain itu, Anisha dikabarkan hobi memasak.

(Sumber:SindoNews)