Berlapang Dada Maafkan Pembunuh Anaknya, Lelaki Hal ini Dihadiahi 6 Mobil Mewah

Berlapang Dada Maafkan Pembunuh Anaknya, Lelaki Hal ini Dihadiahi 6 Mobil Mewah

Infocakrawala.com – JAKARTA – Seorang pria Arab Saudi Hamid Al Qarqeri yang mana memberi pengampunan terhadap pembunuh putranya diberi hadiah 6 kendaraan mewah.

Hadiah enam mobil SUV Lexus itu datang dari suku terkemuka di tempat Arab Saudi sebagai ucapan terima kasih setelahnya Hamid Al Qarqeri memberi pengampunan untuk pembunuh putranya yang digunakan seharusnya dieksekusi.

Dilansir dari Gulfnews, Kamis (11/1/2024), sebuah video media sosial menunjukkan individu anggota suku Harb di dalam Arab Saudi memberikan hadiah sebagai enam kendaraan Lexus terhadap Hamid Al Qarqeri yang tersebut bulan lalu memberikan pengampunan untuk eksekusi terhenti dalam Jeddah.

“Hadiah ini adalah pemberian dari suku Harb sebagai tanda penghormatan. Semoga Allah SWT memberkati,” kata anggota suku yang dimaksud sambil menyerahkan kunci kendaraan.

Kasus ini bermula pada tahun 2019 ketika terjadi perkelahian massal, menyebabkan kematian putra Hamid, Ahmed. Kekerasan yang dimaksud disebabkan oleh perselisihan terkait akses ke tempat parkir.

Kemudian, Metrik Al Qahtani, dinyatakan bersalah melawan pembunuhan kemudian dihukum mati. Keluarga tahanan yang dimaksud memohon pengampunan.

Tepat sebelum eksekusi dilaksanakan, ayah korban memberi pengampunan, mengungkapkan bahwa ia mencari pahala dari Allah SWT untuk tindakannya.

“Saya mengampunimu demi ibumu,” kata Hamid Al Qarqeri untuk Metrik Al Qahtani di area lokasi eksekusi mati.

(Sumber:SindoNews)