Kapan John Wick 5 Rilis? Hal ini Kata sang Sutradara

Kapan John Wick 5 Rilis? Hal ini Kata sang Sutradara

Infocakrawala.com – JAKARTA – Kapan John Wick 5 rilis? Jawaban berhadapan dengan pertanyaan ini paling dinantikan oleh para moviegoer, khususnya yang digunakan mengikuti aksi petualangan sang mantan pembunuh bayaran dalam empat film sebelumnya.

Sayang, kita tampaknya belum bisa jadi mendapatkan jawaban yang dimaksud jelas kapan John Wick 5 akan dirilis. Sejauh ini, meskipun awalnya disampaikan bersamaan dengan John Wick 4, belum ada kepastian kapan John Wick 5 akan resmi rilis. Bahkan, apakah film yang digunakan dibintangi Keanu Reeves itu benar-benar akan dibuat pun belum diketahui pasti.

Pihak distributor, yakni Chairman Lionsgate Joe Drake, pernah menyatakan bahwa John Wick 5 sedang di pengembangan. Namun dalam sisi lain, sutradara John Wick, Chad Stahelski, malah tak yakin John Wick 5 akan dibuat.


Dalam sebuah wawancara eksklusif pada April 2023 dengan The Direct, Stahelski menyatakan tidaklah keberatan menggarap John Wick 5, namun merasa bahwa pihak rumah produksi terkesan telah ingin mengakhirinya di tempat John Wick 4, yang mana rilis pada Maret 2023.

“Kami merasa telah lama mengerahkan semua yang kami miliki ke di John Wick 4. Kami merasa sudah pernah menyelesaikan siklusnya. Kami merasa seperti kami mengakhirinya. Jadi, kami merasa, tahukah Anda, itu adalah cara yang mana bagus untuk menyelesaikan tiga film sebelumnya dan juga film keempat, lalu memberikan sesuatu yang memuaskan dan juga menyenangkan,” beber Chad Stahelski, dikutipkan dari laman The Direct, Rabu (10/1/2024).

Sementara itu, untuk laman ScreenRant pada Maret 2023 Stahelski pernah mengatakan, butuh sedikit waktu untuk bernapas sebelum menggarap sekuel selanjutnya. Diasumsikan, sang sutradara baru siap mengerjakan John Wick 5 pada 2025, serta rilis setahun berikutnya alias di tempat tahun 2026.


Bila John Wick 5 benar-benar dibuat, akan sangat menarik untuk mengamati kelanjutan sekuelnya. Pasalnya, pada akhir John Wick: Chapter 4, Keanu Reeves sang pemeran utama dianggap seperti telah mati. Maka, untuk film kelima, karakter Reeves itu harus dihidupkan kembali dengan cara tertentu kemudian menghadapi kesulitan lain yang kian menantang.

Dalam percakapan lain dengan The Direct, Chad Stahelski juga pernah mengungkapkan beberapa aktor yang tersebut ingin beliau ajak bekerja mirip pada John Wick. Di antaranya Cillian Murphy, Robert Downey Jr., dan juga Jurnee Smollett.

Jadi, kapan John Wick 5 rilis? Kita tunggu saja!

(Sumber:SindoNews)