Adit Jayusman Kerja Apa? Profesi Mantan Calon Suami Ayu Ting Ting Mentereng Banget

Adit Jayusman Kerja Apa? Profesi Mantan Calon Suami Ayu Ting Ting Mentereng Banget

Infocakrawala.com – Ayu Ting Ting bukannya tak membuka hati usai cerai dengan Enji Baskoro pada tahun 2014. Ayu Ting Ting pernah hampir menikah lagi di tempat tahun 2021 dengan pria bernama Adit Jayusman.

Sosok Adit Jayusman pun sempat menarik perhatian umum ketika terungkap berada dalam menjalin kasih dengan Ayu Ting Ting. Beragam informasi diulik, termasuk masalah pekerjaan Adit Jayusman.

Setelah ditelusuri, Adit Jayusman ternyata miliki latar belakang yang tak kalah dari sosok Enji. Adit diketahui merupakan anak petinggi bank swasta dengan institusi belajar mentereng.

Adit Jayusman mendapatkan penghargaan S1 dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Jurusan Kimia. Dia kemudian melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2 pada kampus kemudian jurusan yang tersebut sama.

Ayu Ting Ting rayakan waktu malam tahun baru bareng sang pacar, Adit Jayusman. [Instagram]
Ayu Ting Ting rayakan di malam hari tahun baru bareng sang pacar, Adit Jayusman. [Instagram]

Kala itu Adit berhasil meraih IPK sempurna sehingga mendapatkan beasiswa S2 di area University of Twente Belanda. Di sana, Adit kembali memilih Proyek Magister Kimia.

Dengan latar lembaga pendidikan yang tersebut dimiliki, Adit Jayusman mendapatkan pekerjaan menjanjikan dalam sebuah perusahaan Kimia bernama The Dow Chemical Co.

Tak main-main, The Dow Chemical Co diketahui sebagai perusahaan yang kantor pusatnya terletak dalam Midland, Amerika Serikat. Adit Jayusman sendiri tercatat menjabat sebagai Lead Technical Service & Development Specialist pada tahun 2021.

Sayangnya hubungan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman tak berakhir di area pelaminan. Padahal pada ketika itu persiapan pernikahan Ayu Ting Ting lalu Adit sudah ada hampir rampung.

Aditya Jayusman (kedua dari kiri) hadir di tempat acara ulang tahun ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. [Instagram]
Aditya Jayusman (kedua dari kiri) hadir di dalam acara ulang tahun ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. [Instagram]

“Dekat identik seseorang (Adit Jayusman) rencana telah mau 100 persen mau nikah,” cerita Ayu Ting Ting di area video YouTube Curhat Bang Denny Sumargo yang tayang pada Oktober 2021 lalu.

“Ya mungkin saja belum jodoh juga, padahal semuanya udah direncanain mau 100 persen secara tiba-tiba gue yang dimaksud mutusin,” imbuh pelantun hits “Alamat Palsu” tersebut.

Ketika ditanya persoalan alasan batal menikah, Ayu Ting Ting menyinggung adanya ketidakcocokan dengan Adit Jayusman. Dia akhirnya memutuskan untuk tak melanjutkan pernikahan demi kebaikannya dan juga sang buah hati.

“Seharusnya gue itu dari awal sudah ada peka. Tapi lantaran mungkin saja gue terus-menerus berpikir positif tidaklah ada laki-laki yang dimaksud sempurna, jadi sebisa kemungkinan besar gue berjuang menerima kekurangannya,” tutur Ayu Ting Ting.

“Tapi makin ke di sini makin banyak ketidakcocokan kemudian bukan nyatu serta gue harus mikirin masa depan gue kemudian anak gue terutama. Seharusnya dari hal-hal kecil pun gue udah peka tapi gue tetap memperlihatkan bandel untuk nerobos terus. (Karena) cinta pasti,” tandasnya.

(Sumber:Suara.com)