Bisnis  

Caleg Perindo Nia Sita Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di area Sawah Besar

Caleg Perindo Nia Sita Gelar Bazar Minyak Goreng Murah dalam area Sawah Besar

Infocakrawala.com – JAKARTA – Caleg DPRD Provinsi DKI Ibukota Dapil 1 dari Partai Perindo , Nia Sita Mahesa, menyelenggarakan bazar tebus ekonomis Minyak Goreng di area Jalan F, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar, DKI Jakarta, Hari Jumat (12/1/2024).

Pantauan di tempat lokasi, beratus-ratus warga Karang Anyar tampak antusias mengikuti acara. Caleg nomor urut 3 itu turut menyampaikan visi misi Partai Perindo disertai sosialisasi kegiatan kerjanya.

“Ya bapak ibu sekalian semoga dengan minyak goreng tidak mahal ini bisa saja memberikan solusi materi pokok hemat untuk masyarakat,” kata Nia di sambutannya.

Para kontestan terlibat mengantre dengan tertib untuk mendapatkan minyak goreng ekonomis ukuran 300 ml yang tersebut dibandrol Rp5.000 per botol. Beberapa tampak riang gembira pada waktu menukarkan kupon. Nia juga menyampaikan inisiatif kerja Partai Perindo yang dimaksud berlambang Rajawali mengembangkan sayap kemudian bernomor urut 16 pada kertas kata-kata pemilihan 2024.

“Harapannya dengan model blusukan ini, publik dapat lebih banyak mengenal Partai Perindo. Salam Tiga Jari, Kak Nia Pasti Jadi,” paparnya.

Dia menuturkan Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo merupakan partai modern yang mana peduli rakyat kecil, gigih berjuang, untuk penciptaan lapangan kerja juga Indonesia sejahtera.

Melalui kegiatan minyak goreng diskon ini, Nia juga menegaskan pilihannya untuk membantu Capres Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang mempunyai visi misi kuat pada memberantas kemiskinan. “Kita berjuang untuk rakyat kecil, kita harus ada pada waktu mereka membutuhkan,” tandasnya.

(Sumber:SindoNews)