Muzakki Ramdhan Lawan Rasa Takut di dalam Film Anak Penangkap Hantu

Muzakki Ramdhan Lawan Rasa Takut di tempat di Film Anak Penangkap Hantu

Infocakrawala.com – JAKARTA – Muzakki Ramdhan memerankan karakter Rafi, sosok pemberani di area film garapan MNC Pictures, Anak Penangkap Hantu.

Muzakki Ramdhan mengungkapkan bahwa film bergenre petualangan yang dimaksud akan tayang di area bioskop pada 18 Januari 2024 ini memproduksi dirinya berubah.

Salah satunya, Muzakki berhasil melawan rasa takut pada waktu melakukan proses syuting, di dalam mana ia harus melakukan adegan di tempat ketinggian.

“Aku kaget sih sebab aku ga pernah manjat tebing serta takut ketinggian,” ungkap Muzakki di press screening, Anak Penangkap Hantu, hari terakhir pekan (12/1/2024).

Muzakki mengaku sejumlah melakukan adegan menantang untuk film Anak Penangkap Hantu ini, termasuk melawan rasa takut pada hal-hal gaib maupun adegan menantang lainnya.

“Tadinya aku kayak ‘duh benaran nih’. Tapi di area di sini Muzakki bisa jadi menaklukan takut,” jelasnya.

Dalam film ini, Muzakki memerankan karaktee Rafi, salah satu anggota Anak Penangkap Hantu. Ia pun dituntut menjadi anak pemberani juga bernyali tinggi.

Selain itu, Muzakki juga beradu akting dengan beberapa aktor juga aktris seperti Giselle Tambunan, Muhammad Adhyat, hingga Adinda Thomas. Adapula seniman senior Sudjiwo Tedjo yang mana turut membintangi film ini.

Sementara, film Anak Petulangan Hantu ini merupakan karya dari sutradara Jose Poernomo lalu MNC Pictures. Film ini menceritakan ketiga anak pemberani, Chacha, Rafi dan juga Zidan yang digunakan bertugas memberantas hantu-hantu dari sebuah tempat.

(Sumber:SindoNews)