Putri Jackie Chan Jadi Gelandangan, Gegara Milih Hidup sebagai LGBT

Putri Jackie Chan Jadi Gelandangan, Gegara Milih Hidup sebagai LGBT

Infocakrawala.com – JAKARTA – Putri Jackie Chan , Etta dikabarkan menjadi gelandangan. Kabar ini memproduksi heboh dunia maya. Namun, di area balik itu semua, ternyata Etta bukan mendapat restu sang ayah ketika menjalin hubungan sesama jenis. Jackie Chan menolak hubungan itu.

Diktuip akun Instagram @merindink pada hari terakhir pekan (12/1/2024), dijelaskan bawah Etta merupakan hasil hubungan gelap Jackie Chan dengan mantan ratu kecantikan Hong Kong, Elaine Ng pada 25 tahun silam.

Sayang, jalan hidup Etta tak semulus serta secemerlang kedua orangtuanya. Pada 2018, Etta pertama kali mengumumkan bahwa dirinya adalah individu lesbian.

“Situasi menjadi semakin rumit ketika ia mengaku sudah pernah menjadi tunawisma sebab hubungannya dengan sang kekasih tak diterima oleh orangtuanya,” tulis akun tersebut.

Putri Jackie Chan Jadi Gelandangan, Gegara Milih Hidup sebagai LGBT

“6 tahun berlalu, tampaknya tak ada tanda-tanda hubungan orangtua kemudian anak itu akan membaik. Dilansir dari situs The Star, pada awal tahun lalu Etta mengaku enggan berbaikan dengan sang ibu, Aku tambahan pilih jadi tunawisma lalu memakan roti busuk daripada berkumpul lagi dengan ibuku,” tulis dia.

Netizen yang tersebut mengetahui kesulitan ini pun dengan segera membanjiri media sosial itu. Mereka membantu apa yang tersebut diadakan Jackie Chan pada sang anak.

“Tombol membantu legend Jackie Chan drpada anaknya,” tulis netizen.

“Pilihan anda tepat bapak jackie,” tulis netizen.

“Km yg meninggalkan dr jalurmu, jadi cari jalanmu sendiri g usah dompleng ortu lgi” tulis netizen lainnya.

(Sumber:SindoNews)