Honda akan Hadirkan Civic RS Baru Bertransmisi Manual, tetapi Cuma Ada di area Amerika Serikat

Honda akan Hadirkan Civic RS Baru Bertransmisi Manual, tetapi Cuma Ada di tempat area Amerika Serikat

Infocakrawala.com – Honda menampilkan beberapa pameran di dalam Tokyo Auto Salon tahun ini. Namun, ada satu pameran yang dimaksud sangat menarik bagi pembeli Jepun sebab akan segera tersedia untuk dibeli. Honda Civic RS Prototype 2024 menampilkan tampilan sporty dari hatchback dengan transmisi manual.

Dilansir dari Carscoops, mobil ini dirancang untuk mengisi celah antara versi reguler juga Civic Type R. Mobil sporty yang dimaksud ketika ini tersedia dengan transmisi manual enam percepatan pada pangsa Amerika Serikat.

Namun, pembeli dalam Jepun terbatas pada transmisi otomatis CVT. Pada musim gugur 2024, Civic RS yang dimaksud dilengkapi dengan transmisi manual akan diresmikan di tempat Jepang.

Belum jelas mesin apa yang digunakan akan menggerakkan kendaraan ini, tetapi kemungkinan besar mesin bensin 1,5 liter turbocharged non-elektrik.

Honda berjanji untuk melakukan penyempurnaan lebih lanjut lanjut untuk kesenangan berkendara, mengisyaratkan pengaturan sasis yang mana direvisi yang dimaksud akan membenarkan penampilan yang mana lebih besar sporty.

Jika dibaca secara tersirat, Civic RS dengan spesifikasi JDM dapat mencerminkan spesifikasi Civic Si dengan spesifikasi Amerika.

Civic RS mendapat perbedaan layanan seperti diferensial selip terbatas, teknologi pencocokan putaran, per yang dimaksud lebih besar kaku, peredam yang dimaksud sudah direvisi, batang penstabil yang tersebut lebih lanjut tebal, rem yang dimaksud lebih tinggi besar, lalu 200 hp (149 kW / 202 PS) dari mesin 1,5 liter turbocharged.

Menjelang debutnya pada musim gugur ini dalam Jepang, akan beredar informasi lebih lanjut banyak tentang Honda Civic RS 2024.

(Sumber:Suara.com)