Real Madrid Juara Piala Super Spanyol, Florentino Perez Tolak Bahas Kylian Mbappe

Real Madrid Juara Piala Super Spanyol, Florentino Perez Tolak Bahas Kylian Mbappe

Infocakrawala.com – RIYADH – Presiden Real Madrid , Florentino Perez, menolak untuk mengeksplorasi rumor terkait bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Perez menyatakan bahwa ketika ini adalah waktu untuk merayakan penghargaan Piala Super Spanyol yang digunakan baru cuma diraih oleh Los Blancos -julukan Real Madrid.

Dalam beberapa waktu terakhir, Mbappe kembali dikaitkan dengan Real Madrid dikarenakan masa depannya dalam PSG masih belum jelas. Kontrak pemain berusia 25 tahun yang disebutkan akan berakhir pada 30 Juni 2024, kemudian hingga ketika ini belum ada perpanjangan kontrak yang disepakati.

Meskipun Real Madrid disebut-sebut sebagai salah satu klub yang digunakan penting ingin merekrut Mbappe, Perez enggan membahasnya. Menurutnya, momen ketika ini bukanlah waktu yang digunakan tepat untuk membicarakan aktivitas transfer, mengingat Real Madrid sedang merayakan kemenangan Piala Super Spanyol.

“Ini sebenarnya bukanlah hari yang tersebut tepat untuk membicarakan hal itu (mengenai Mbappe),” kata Perez, seperti yang dilaporkan oleh Diario AS pada Awal Minggu (15/1/2024).

“Ini adalah hari untuk memberi selamat untuk para pemain kemudian bukan memikirkan pemain dari kelompok lain. Real Madrid menikmati para pemain ketika ini,” tambahnya.

Real Madrid meraih peringkat Piala Super Spanyol pasca mengalahkan Barcelona dengan skor 4-1. Laga berlangsung di dalam Al Awwal Stadium, Riyadh, Arab Saudi, pada Hari Senin (15/1/2024) dini hari WIB. Vinicius Junior mencetak hattrick (7’, 10’, 39’) serta Rodrygo (64’), sedangkan satu gol dari Barcelona dicetak oleh Robert Lewandowski (33’).

(Sumber:SindoNews)