Perilisan di area CES 2024, Fitur Mobil Listrik Mercedes-Benz G-Class Setara Tank Tempur

Perilisan di dalam area CES 2024, Fitur Mobil Listrik Mercedes-Benz G-Class Setara Tank Tempur

Infocakrawala.com – JAKARTA – Ajang Consumer Electronic Show 2024 (CES) di area Las Vegas, Amerika Serikat dipungkasi dengan diperkenalkan mobil listrik Mercedes-Benz G-Class yang dimaksud dilengkapi beberapa fasilitas tank tempur .

Keempat mobil yang dimaksud menampilkan kemampuan G-Turn, yaitu mampu berputar 360 derajat. Bahkan bisa saja dibilang kemampuannya lebih tinggi dari itu. Mercedes-Benz G-Class listrik mampu melakukan putaran 720 derajat. Mobil itu dapat berputar secara keseluruhan di dua kali kesempatan tanpa sedikit pun bergeser dari titik berhenti.

“Mobil ikonik G-Class sudah ada hadir dengan daya listrik murni serta siap memproduksi standar baru,” tulis keterangan resmi Mercedes-Benz lewat akun Twitter resminya yang digunakan dilansir oleh Slash Gear, Hari Senin (15/1/2024).

Mercedes-Benz juga mengingatkan bahwa G-Turn dengan Mercedes-Benz G-Class listrik sebaiknya tiada diadakan oleh sembarang orang. Apalagi faktanya aksi yang dimaksud dilaksanakan oleh pengemudi profesional. “G-Turn tidaklah diizinkan dijalankan pada jalan umum,” imbau Mercedes-Benz.

CEO Mercedes-Benz Ola Kalenius mengatakan, keuntungan dari G-Turn memudahkan mobil ketika terjebak pada trek offroad yang dimaksud tak ideal. Mobil dapat diputar sesuai keinginan, tidaklah melulu 360 derajat, agar sanggup terlepas dari jebakan trek offroad.

Baca Juga: Genesis kemudian KIA Siap Bikin Rival Mercedes-Benz G-Class

Terutama trek yang dimaksud memang sebenarnya sangat sempit serta tak mudah untuk berputar balik buat mobil biasa. “Ini sanggup dijalankan dikarenakan setiap roda di area mobil dilengkapi dengan motor listrik,” kata Ola.

(Sumber:SindoNews)