Pengalaman Spiritual Aaliyah Massaid ketika Umrah, Rasakan Keajaiban Bisa Cium Kakbah

Pengalaman Spiritual Aaliyah Massaid ketika Umrah, Rasakan Keajaiban Bisa Cium Kakbah

Infocakrawala.com – JAKARTA – Aaliyah Massaid bersatu sang ibunda Reza Artamevia berbagi pengalaman spiritual pada waktu menjalani ibadah umrah di dalam Tanah Suci, Mekkah.

Saat ibadah umrah, Aaliyah Massaid merasakan keajaiban, pada mana ia berhasil mencium kemudian memegang Kakbah.

Lewat akun Instagram miliknya, Aaliyah Massaid momen ibadah umrah yang ketika ini dijalaninya. Kekasih Thariq Halilintar itu menceritakan bahwa awalnya tidaklah begitu berharap dapat memegang Kakbah.

“Kita bertiga dari awal mikirnya kita coba sebisa mungkin saja aja, sabar, kalau bisa saja cium Ka’bah nanti juga ada jalannya,” tulis Aaliyah Massaid di tempat Instagram Story, Selasa (16/1/2024).

Namun, mendadak Aaliyah Massaid mendapatkan mukjizat sehingga yang digunakan tadinya sedang melakukan tawaf lalu sanggup mencum Kakbah.

“Tiba-tiba begitu memasuki area Ka’bah kita lagi tawaf serta jalan ke depan mendadak kosong di area jalur kita,” tulis Aaliyah Massaid.

Area yang tadinya banyak mendadak sepi. Oleh lantaran itu beliau bukan menyia-nyiakan kesempatan untuk mendekat juga dengan segera memegang Kakbah.

“Padahal, dikarenakan cukup padat kita telah berpikir kayaknya nggak sekarang deh. Eh ternyata bisa jadi Alhamdulillah,” tulis Aaliyah Massaid.

(Sumber:SindoNews)