Bisnis  

Satu Visi Majukan Ekonomi, Warga Banjar Optimistis Ganjar-Mahfud Mampu Sejahterakan Petani

Satu Visi Majukan Ekonomi, Warga Banjar Optimistis Ganjar-Mahfud Mampu Sejahterakan Petani

Infocakrawala.com – BANJAR – Relawan Sahabat Sandiaga Uno Dulur Galuh Babarengan Ganjar mengatur kegiatan pelatihan budidaya ikan air tawar juga pembagian benih ikan gurame. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan masyarakat, serta menggalang pasangan calon presiden dan juga delegasi presiden, Ganjar-Mahfud , untuk menjalankan roda kemajuan Indonesia.

Kegiatan berlangsung di dalam Pataruman, Perkotaan Banjar, Jawa Barat, Hari Senin (15/1/2024). Kegiatan ini juga bertujuan memulai pembangunan pemahaman warga terhadap program-program yang tersebut diusung oleh Ganjar Pranowo kemudian Mahfud MD.

“Melalui kegiatan ini adalah untuk istilahnya silaturahmi dengan publik kemudian punya tujuan untuk memperkuat, untuk menjadi badan kemenangan Ganjar-Mahfud dalam nomor 3,” ungkap Kusnadi atau yang mana kerap pada sapa H Akaw, Ketua Sahabat Sandiaga Uno Dulur Galuh Babarengan Ganjar.

“Dengan kegiatan ini akhirnya penduduk paham tentang program-program yang mana diadakan Pak Ganjar kemudian Pak Mahfud,” lanjut Kusnadi.

Para partisipan dan juga warga yang hadir dengan antusias mengungkapkan keyakinan mereka bahwa kepemimpinan Ganjar Pranowo lalu Mahfud MD akan menghadirkan Indonesia menuju kemajuan yang dimaksud lebih tinggi baik.

“Saya punya harapan Pak Ganjar juga Pak Mahfud itu menang satu putaran. Dengan menang satu putaran otomatis kami selaku penggerak di dalam wilayah terus membikin kegiatan-kegiatan yang tersebut bermanfaat terhadap masyarakat,” kata Kusnadi.

Yoga, salah satu partisipan pelatihan, berharap Ganjar-Mahfud dapat menjadi pemimpin yang digunakan mempunyai salah satu fokus pada pengerjaan sektor pertanian, perikanan, kemudian home industri. Dia optimistis Ganjar-Mahfud mampu menyejahterakan petani.

“Kami sangat mengaharapkan Pak Ganjar juga Pak Mahfud menjadi sosok pemimpin Indonesia dimana bisa saja mendirikan kemajuan bangsa Indonesia, khususnya di area sektor pertanian, perikanan, home industri,” kata Yoga.

“Bangsa Indonesia sanggup terbebaskan dari pengangguran, atau dapat lebih besar berkurang penganggurannya,” lanjut Yoga.

Dukungan ini menjadi semangat kolaboratif antara volunteer juga warga pada mendirikan fondasi kemajuan, sekaligus menegaskan komitmen dia terhadap Ganjar-Mahfud sebagai pemimpin yang mana diharapkan dapat mengakibatkan Indonesia ke puncak prestasi.

(Sumber:SindoNews)