Perebutan Poin di area Laga Kedua Grup A Piala Asia 2023, Waktu petang ini, LIVE dalam iNews

Perebutan Poin pada area Laga Kedua Grup A Piala Asia 2023, Waktu petang ini, LIVE pada iNews

Infocakrawala.com – JAKARTA – Matchday kedua di area laga panas Piala Asia 2023 dimulai hari ini, Rabu (17/1/2024) di tempat Stadion Al Thumama, Doh. Timnas Lebanon melawan Timnas China di area Grup A. Dilanjutkan keseruan Tajikistan juga Qatar yang digunakan berlangsung pada Stadion Al Bayt.

Lebanon memulai kejuaraan merekan dengan kekalahan telak 3-0 dari tuan rumah juga juara bertahan Qatar pada laga pembuka kompetisi Hari Jumat lalu. Penyerang Al-Saad, Akram Afif, membuka skor, sementara Almoez Ali menggandakan keunggulan 11 menit memasuki putaran kedua. Afif melengkapi dua golnya pada menit keenam injury time.

Lebanon yang digunakan pada waktu ini berada di tempat peringkat 107 dunia tak pernah lolos dari fase penyisihan grup di area Piala Asia di dua musim sebelumnya. Mereka tersingkir lebih banyak awal pada tahun 2000 kemudian 2019. Tim Dragon memiliki perjuangan yang berat kali ini, pasca mengalami kekalahan tiga gol di pertandingan pembuka mereka.

Sementara China harus perkuat sektor keamanan, mengingat pada laga pertama China hanya sekali mampu menimbulkan 10 tembakan sementara Tajikistan sukses mengurangi 20 tembakan. Evaluasi tentunya harus diadakan oleh Timnas China. Kejayaan berhadapan dengan Lebanon harus terwujud sebelum bertemu pasukan kuat Qatar pada matchday 3. Lantas,di antara dua pasukan kuat ini manakah yang dimaksud mampu mencetak gol paling banyak? Saksikan keseruan pertandingan AFC Asian Cup 2023, di malam hari ini (Rabu, 17 Januari) mulai pukul 18.20 WIB, LIVE di area iNews.

Di laga pembuka grup Tajikistan berhasil meraih satu poin pasca sebelumnya bermain imbang melawan pasukan negara tirai bambu. Tim yang belum pernah tampil di dalam turnamen Piala Global FIFA ini nampaknya harus perkuat sektor keamanan demi meraih hasil positif pada waktu berhadapan dengan pasukan tuan rumah.
Di sisi lain, Qatar tampil lebih lanjut cemerlang pada laga pertama dengan skor 3-0 menghadapi Lebanon. Pasukan Carlos Queiroz Ini adalah tampil dengan percaya diri serta memproduksi negara benua warna kekuningan ini memuncaki klasemen A. Lantas, mampukah Tajikistan merebut kemenangan dari tuan rumah?

Dukung kemudian saksikan laga lengkap AFC Asian Cup 2023, antara Lebanon vs China, di malam hari ini (Rabu, 17 Januari 2024) pukul 18.20 WIB, kemudian dilanjutkan laga antara Tajikistan vs Qatar (Rabu, 17 Januari 2024) pukul 21.20 WIB, LIVE pada iNews.

Official Broadcaster
iNews ~ RCTI

(Sumber:SindoNews)