Mitsubishi Berencana Hidupkan Kembali Pajero, Hal ini Alasannya

Mitsubishi Berencana Hidupkan Kembali Pajero, Hal ini Alasannya

Infocakrawala.com – TOKYO – Mitsubishi dikabarkan akan kembali menghadirkan SUV ikonik mereka, Pajero, yang tersebut sebelumnya sempat dihentikan produksinya pada tahun 2021.

Hal yang disebutkan menimbulkan seluruh penggemar Pajero berduka, namun apabila kabar yang mana diterima benar adanya, berarti Mitsubishi akan menimbulkan Putar balik.

Laporan ini berasal dari majalah populer Jepang, Best Car tetapi eksklusif untuk edisi cetak edisi Februari.

Mereka menyatakan pengembangan model baru Pajero telah dimulai lalu akan memasuki lingkungan ekonomi pada tahun 2027. Pasti sejumlah penggemar Pajero yang tersenyum lebar mendengar kabar gembira ini.

Pajero sebenarnya diproduksi dalam prasarana pabrik khusus juga diberi nama Pajero Manufacturing Co. Ltd lalu setelahnya produksinya dihentikan, pabrik yang disebutkan dijual kemudian diubah menjadi pabrik pembuatan tisu toilet. Jadi kabar ini pun sebenarnya masih menghasilkan kita curiga.

Kemungkinan besar Pajero baru juga akan diproduksi menggunakan platform digital Triton, pikap populer Mitsubishi untuk pangsa Asia Tenggara. Hal ini belum dipasarkan di area Negeri Matahari Terbit sejak tahun 2011 juga baru akan diperkenalkan ke bursa Negeri Matahari Terbit tahun ini.

Jadi jikalau kabar ini benar, kemungkinan Pajero baru akan menggunakan platform digital Triton. Pasalnya, Mitsubishi sendiri miliki kemampuan sektor ekonomi yang mana terbatas.

Untuk ketika ini memang sebenarnya ada Pajero yang mana diproduksi dari wadah Triton serta diberi nama Pajero Sport. Jadi kemungkinan besar pasca ini belaka akan dikenal dengan nama Pajero dan juga akan dipasarkan kembali di area Jepang.

Triton pada waktu ini diproduksi dalam Thailand dan juga jikalau benar Pajero akan diproduksi kembali, kemungkinan juga akan diproduksi pada sana dikarenakan pabrik aslinya telah tutup.

(Sumber:SindoNews)