Nirina Zubir Ajak Warga Tak Golput di dalam Pilpres 2024: Yuk Gunakan Hak Suara Kita

Nirina Zubir Ajak Warga Tak Golput dalam pada Pilpres 2024: Yuk Gunakan Hak Suara Kita

Infocakrawala.com – JAKARTA Nirina Zubir mengundang penduduk tak golput di area Pilpres 2024 yang dimaksud akan dijalankan pada bulan Februari mendatang. Seruan ini disampaikan Nirina lewat unggahan di tempat Instagram pribadinya.

Sebelum memilih Presiden lalu Wakil Presiden di tempat Pilpres 2024 , Nirina mengimbau warga untuk mencermati sisa debat capres serta cawapres yang akan dilakukan pada waktu dekat ini. Sebab, lewat turnamen tersebut, mampu mengetahui visi serta misi para calon pemimpin itu.

“Jangan golput please. Na nggak akan golput! Sayang sekali pernyataan kita ini,” tulis Nirina disitir Rabu (17/1/2024).

“Masih ada waktu buat kita cermati sisa debat capres lalu cawapres untuk mampu menggunakan hak kata-kata kita ini,” lanjutnya.

Nirina Zubir Ajak Warga Tak Golput pada Pilpres 2024: Yuk Gunakan Hak Suara Kita

Foto/Instagram Nirina Zubir

Mengakhiri unggahannya, pemilik nama asli Nirina Roudhatul Jannah Zubir ini kembali meminta warga untuk tidaklah golput di area Pilpres 2024. Dia mengingatkan untuk datang ke TPS lalu menggunakan hak suara.

“Lebih lanjut berjuang daripada duluan menyerah. Yuks teman-teman gunakanlah hak pernyataan kita,” pungkasnya.

Unggahan Nirina ini dengan segera banyak dikomentari netizen. Mereka pun setuju dengan bintang film Keluarga Cemara 2 yang disebutkan untuk sama-sama menggunakan hak ucapan kemudian tidaklah golput di dalam Pilpres 2024.

(Sumber:SindoNews)